Wohh.. Apple Siap Mengganti Iphone 6 plus yang Melengkung

  • Share

Hae bero Sekalian, ternyata Apple merasa gundah, galau, menanggapi berita yang selama ini beredar di internet bahwa body Iphone 6 plus ini ternyata rapuh porak poranda ditambah lagi adanya video iPhone 6 Plus yang “melengkung hanya dengan dua tangan tanpa bantuan alat apapun“. bahkan banyak beredar meme-meme lucu  yang menyinggung kekuatan duo Iphone 6 ini salah satunya seperti gambar yang dikutip Tim Ngonoo dari situs 9gag ini.

Untitled

 

Padahal Menurut Apple sendiri setiap produknya dibuat dengan material aluminium yang berkualitas tinggi dan sudah dalam tahap-tahap pengujian standrat termasuk pembengkokan, tekanan, dudukan, dan puntiran (baca Apel sengaja membungkuk Beberapa iPhone untuk Buktikan Kekokohan).

Lebih lanjut lagi Apple menjelaskan kasus iPhone bengkok ini sangat jarang terjadi, kalaupun ada itu hanya sebagian kecil dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang mengalaminya. Perusahaan berlogo apel kroak sebelah ini bahkan menyarankan pengguna agar menghubungi layanan pelanggan jika mengalami masalah dengan produk besutannya itu. Nantinya dua iPhone 6 yang bengkok bisa saja diganti dengan yang baru secara gratis tanpa mengluarkan biyaya sepeserpun, tapi jika itu masih dalam garansi, memenuhi persyaratan, dan telah melewati pengintrogasian atau Apple menyebutnya dengan Visual Mechanical Inspection beroo.

“Hal itu 100 % diserahakan kepada Genius yang menangani keluhan Anda di toko. Ada sebuah tes yang disebut dengan Visual Mechanical Inspection yang harus dilalui perangkat yang rusak.

Jika itu bukanlah kesengajaan dan penggunaan masih di dalam pedoman petunjuk, maka bisa diganti. Jika tidak, penggantiannya akan dikenakan biaya,” kata Apple Support.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.