Wohhh.. Apel sengaja membungkukan Beberapa iPhone 6 untuk Buktikan Kekokohan

  • Share

Hae beroo dan sest. Masih mengulas tentang Body iPhone yang kayaknya masih ngehit di Perbincangkan di Internet maupun di Socmed.. jadi gini Dalam sebuah langkah yang sangat langka dan jarang terjadi, perusahaan telah mengundang beberapa wartawan untuk melihat fasilitas pengujian untuk melihat bagaimana alat-alat dengan sengaja menekan dan memutar chassis, untuk mengetahui dan mengkonfirmasi berat maksimum yang diizinkan dan ukuran tekanan pada perangkat.

Apple tidak lagi guyonan dan bercanda lho ini beroo. Mereka menggunakan beberapa mesin yang sangat berkaliber tinggi untuk menguji kekokohan handset mereka, dan mereka tidak takut menunjukkan hal itu ke dunia. Perusahaan telah memungkinkan beberapa wartawan untuk mengambil gambar video secara langsung, bahkan membiarkan orang-orang wartawan mewawancarai para insinyurnya, dan berbicara bebas mengenai tes lentur yang disengaja ini.

Beberapa unit iPhone 6 diuji dengan berbagai mesin khusus yang dirancang untuk meniru skenario nyata, Perusahaan juga mengatakan telah menyerahkan perangkat ke beberapa karyawan untuk menguji dalam kehidupan nyata.

Uji pertama adalah “Sit Test“. Pada tes ini, merupakan pengujian iPhone terbaru dengan simulasi perangkat dibebani bobot tertentu. Apple menggambarkan iPhone 6 Plus ini sedang diduduki oleh seorang dewasa. Pada vidio dibawah iPhone 6 Plus terlihat woke sekali tanpa cacat ataupun rusak.

Gambar Test Sit

om Dan Riccio, wakil presiden senior teknik perangkat keras Apple, mengatakan ini merupakan salah satu cara yang paling relevan untuk menunjukkan kekhawatiran pelanggan bila iPhone bakal mudah rusak saat ditaruh di saku, Ada tiga bagian dalam uji duduk ini. Bagian pertama mensimulasikan pengguna biasa duduk pada permukaan yang keras, yang kedua mensimulasikan seseorang duduk didalam sesuatu yang lebih lembut seperti sofa, dan terakhir “kasus terburuk” tes, di mana seseorang akan memiliki ponsel di saku mereka dan duduk pada permukaan yang keras di sudut. Dan hasil dari vidio itu iPhone 6 plus terlihat woke sekali tanpa ada cacat ataupun rusak.

Tes kedua yaitu “The Three-Point Bend Test”, iPhone di bebani Sampai dengan 25 kilogram berat badan dan ditekan di pusat telepon (depan dan belakang), Woooohh telepon tampak seperti meniupkan kembali ke bentuk semula dan nampak masih kokoh beroo..

Gambar The Three-Point Bend Test

Tes ketiga “The Pressure Point Test”, Dalam tes ini, titik tekanan kuat dari berat 10 kilogram diterapkan langsung ke pusat telepon.

The Pressure Point Test

Selanjutnya dalam pengujian terakhir yaitu “The Torsion Test” Apple menguji produknya dengan tes torsi atau puntiran. di mana kita akan melihat iPhone 6, iPhone 6 Plus dan MacBook Pro yang memutar dari kedua ujungnya di berbagai sudut dengan salah satu mesin yang mengunci. Dan nampaknya dalam vidio tersebut tidak mengalami patah maupun bengkok.

Gambar The Torsion Test

Ini vidio pengujianya beroo dan sest.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.