Download Google Fit di Play Store Sekarang

Google Fit multi platform
Google Fit multi platform

Berbahagialah yang pingin sehat, Google punya mainan baru untuk sehat2an buat kalian semua. Bukan Makanan emang tapi Aplikasi.. namanya Google Fit, yaa ini semacam untuk mendukung kesehatan kalian lah. Aplikasi ini sudah resmi di Google Play Store lho… Kalian bisa mencobanya dan konon berdasarkan pengalaman Co. Founder NGONOO mas @Gojeg ini aplikasi lumayan presisi dan nyaman dengan tampilan yang extra wah.

Google Fit ini juga sycn dengan Android Wear dan ada juga versi webnya yang bisa kalian akses di GOOGLE.COM/fit. Oiya yang nggak kalah penting selain dengan Aplikasi diri kita sendiri yang harus MOVE, BERGERAK dan juga melakukan sesuatu agar supaya emang si Google Fit App ini memberikan rekaman yang tepat dan juga akurasi yang lebih baik.

Sehat Bersama Google Fit Android
Sehat Bersama Google Fit Android

Seperti yang tertulis di Blog Resmi Aplikasi Android yang bisa kalian baca disini. Syarat untuk menggunakan Aplikasi ini adalah dengan Sistem Operasi Android Sandwich atau Android 4.0 keatas. Aplikasi Google Fit ini akan merekam aktifitas kita… mulai dari Jalan, Lari, Bersepeda atau kegiatan2 yang lain.

Download | Harga Gratis

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *