Ini Lho Vidio 5 Fitur Baru BlackBerry 10.3.1

  • Share

Haloo beroo dan sest pecinta setia Blackberry. Nah gini beroo sekalian, kan BlackBerry Paspor dan Porsche Design P’9983 adalah dua model BlackBerry pertama yang datang dengan diinstal BlackBerry 10.3 (termasuk BlackBerry Assistant) nih, kini Rencananya BlackBerry ini berniat untuk secara resmi merilis OS 10.3.1 sebagai updetan smartphone BlackBerry 10 selanjutnya.

Sebuah video telah diposting di YouTube, mengungkapkan lima fitur baru yang menarik untuk OS ini. Fitur pertama pada video adalah reverse kontras yaitu Layar bisa di atur menjadi hitam dan putih, Warna lain juga muncul yaitu ungu dan oranye. Kita tidak bisa mengatakan bahwa ini terlihat menjadi berguna, tetapi merupakan cara untuk menyesuaikan telepon dan membuat hal-hal tampak lebih segar dan baru.

Dengan BlackBerry 10.3.1, pengguna akan dapat memblokir kontak, dan menyembunyikan gambar maupun video. Jika kamu memiliki beberapa foto maupun pidio yang sifatnya pribadi dan orang lain tidak ingin melihatnya mungkin fitur ini akan sangat berguna untuk menjaga mereka tetap tersembunyi.

Dengan Battery Saving Mode, kamu dapat mengendalikan ketika perubahan tertentu dapat membosroskan baterai, untuk menghemat masa pakai baterai pada ponsel. Dengan mengaktifkan Battery Saving Mode juga kecerahan layar akan diturunkan dan pemberitahuan tidak akan menghidupkan layar. kamu dapat menghentikan untuk menurunkan kinerja CPU maksimum, mematikan layanan data dan mematikan “advanced interactions”.

Dan fitur baru terakhir pada video adalah Kustom Pemberitahuan. Dengan fitur ini, kamu dapat menentukan nada dering yang diputar bila kamu memiliki panggilan, warna pemberitahuan LED pun dapat berganti, apakah akan menampilkan pemberitahuan pada layar kunci, dan masih banyak lagi. Untuk melihat lima fitur baru yang datang ke BlackBerry 10.3.1 ini, lihat video di bawah ini yes.

 

[Gambar: Blackberry via Shutterstock]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.