Seandainya Saja Semua Guru Secantik Ini Pasti Murid-Muridnya Pada Betah di Sekolah

Mungkin guru-guru cantik nan kece jarang banget kita jumpai ya gais, dan mungkin hanya ada dalam cerita FTV saja. Soalnya nih kebanyakan guru-guru kan udah tua-tua, blas gak menarik buat dipandang deh, apalagi buat ditaksir.

Kalau para guru-guru udah tua seperti itu biasanya pelajaran yang beliau bawakan jadi terasa lama dan terasa sangat membosankan. Otak bawaannya jadi males buat mikir pelajaran, pinginnya buat bobok di kelas atau bahkan buat ngerumpi sama teman-teman. Tapi ya itulah “penyakit” para siswa sekolah gais, selain itu kan banyak yang menganggap kalau sekolah hanyalah tempat “transit” untuk menunggu datangnya akhir minggu. Maklum anak muda kan kalau pas malem minggu pikirannya cuma buat hangout saja.

Namun apa jadinya ya kalau guru yang mengajar merupakan seorang wanita cantik nan kece bak model? Seperti guru pelajaran biologi di salah satu sekolah yang ada di Tiongkok sana. Nampaknya negara Tiongkok gak pernah kehabisan stok wanita cantik nan kece ya gais? Apalagi wanita kece tersebut jadi guru biologi, wah pasti murid-murid pria bakalan betah diajar deh. Pelajaran biologi yang ngajar wanita kece gais, bayangin aja kalau pas praktek biologi sama guru wanita yang cantik nan kece gitu? Hayo jangan pada mikir praktek biologi yang “iya-iya” loh ya.

Tapi ngomong-ngomong, nama guru cantik nan kece tersebut siapa ya? Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh lagi, nama sang guru adalah Deng Yuanyuan. Guru tersebut masih muda loh gais, kulitnya masih kencang, belum keriput, putih, tinggi, langsing, rambut panjang, cantik lagi. Pasti semua murid-murid pria bakalan betah kalau diajar sama guru secantik itu, dan mungkin malah pada gak mau kalau pelajaran berakhir.

Bu guru Deng Yuanyuan ini tepatnya mengajar di sekolah menengah di provinsi Jinlin, Tiongkok sana gais. Kalau kalian ada yang penasaran sama beliau dan pengen kenalan bisa pergi ke sekolah tersebut, siapa tau saja Bu Deng kepincut sama kalian gais.

Yang paling oke lagi nih gais, kalau pas lagi mengajar, Bu Deng ini biasanya menggunakan pakaian yang tidak formal layaknya pakaian guru, melainkan menggunakan pakaian modis yang biasa digunakan oleh model-model. Wah gak kebayang ya gimana sexy dan cantiknya Bu Deng ini. Daripada penasaran seperti apa penampakan Bu Deng yang cantik nan kece tersebut, nikmati aja foto-fotonya di bawah ini gais, awas ngiler loh.

Cantik ya gais Bu Deng ini, seandainya saja guru-guru di Indonesia juga cantik-cantik seperti Bu Deng pasti deh gak bakalan ada lagi murid pria yang membolos sekolah. Pasti semua murid pria pada rajin sekolah, tapi mungkin yang jadi nakal malah murid wanitanya, soalnya pasti pada kalah saing sama gurunya yang cantik.

Tapi alangkah baiknya kalau kalian yang masih menimba ilmu tidak mementingkan seberapa cantik/ganteng gurunya, sejelek apapun guru kalian itu tetaplah guru kalian gais, ingat itu. Yang paling penting kan ilmu yang diberikan sama beliau bisa “kecantol” di otak kalian gais. Semangat belajar buat adek-adek yang masih sekolah.

Gambar: Ibu Guru Cantik Lagi Mengajar via Shutterstock

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.