Pingin Tau penerus Samsung S5? Ini nih Bero Bocoran Speknya

Kalo untuk iPhone, mungkin mas Bero udah kenal kan yang baru kemaren diluncurkan, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Kagak mau ketinggalan pasar ponsel pintar, Samsung juga bakalan ngrilis versi terbaru dari Samsung Galaxy S5, dan yang unik, penerusnya juga make istilah “plus” tuh bero, yaitu Samsung Galaxy S5 plus. Tentunya untuk urusan hardware, smartphone besutan Negeri Ginseng ini juga tak mau kalah untuk bersaing dengan rivalnya, yaitu Apple. Pingin tau nih bero bocoran spek nya?

Processor Samsung Galaxy S5 Plus

Untuk urusan kecepatan dan juga performance yang oke punya, versi Samsung ini sudah menggunakan processor quad core dengan teknologi berkecepatan tinggi, yaitu hingga 2.5 GHz Snapdragon 805, sementara pendahulunya hanya menggunakan processor Snapdragon versi sebelumnya yaitu 801.

spesifikasi samsung galaxy s5 plus

Konektivitas

Untuk urusan jaringan, tentunya setiap versi terbaru harus lebih baik dengan versi sebelumnya. Konektivitas untuk Samsung Galaxy S5 plus ini sudah mendukung jaringan LTE Cat versi 6, sehingga ada sedikit peningkatan dari versi sebelumnya yang hanya menggunakan versi LTE Cat 4, dimana kedua kecepatan ini terletak pada saat bero and sist melakukan proses download dan upload.

Bagaimana dengan layarnya

Smartphone memang selalu dituntut untuk memberikan tampilan yang jelas dan tajam, apalagi buat bero dan sist yang seorang gamer, tentunya sangat butuh tampilan layar yang tajam, meskipun ukurannya tidak terlalu besar, namun cukuplah bero buat nemenin waktu luang ente sambil nunggu doi’. Layar Amolednya sudah berukuran kisaran 5.1  inch dengan resolusi sekitar 1080p. Kamera juga ga mau kalah nih bero. Sudah mempunyai resolusi yang cukup besar, yaitu sekitar 16 Mpixel, internal storagenya mencapai 16 GB, dan dukungan RAM hingga 2 GB.

Gimana menurut mas bero, udah cukup kah speknya buat nandingin beberapa smartphone yang ada, khususnya buat bero yang suka gamer dan aplikasi lainnya yang sering digunakan.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *