Download Google Play Store 5.0.31 Dengan Bahan Desain Lebih Seger

Heho beroo.. pembaharuan Google Play Store 5 akhirnya mulai bergulir keluar nih, tepatnya pada versi 5.0.31 sekarang ini, di versi yang baru ini, Google Play Store 5.0.31 menghadirkan banyak perubahan baru lho bero dan sest , mulai dari tampilan layout, fitur-fitur hingga perubahan pada Ikon Google Play Store itu sendiri jadi nampak lebih seger.

Oke dimulai dari perubahan pertama yang sangat jelas yaitu Ikon pada Google Play Store 5.0.31

icon

Halaman Apps dan Games yang Didominasi Warna Hijau Khas Android

play-store-2 copy

Pada Halaman Aplikasi Tidak Jauh Berbeda Dibandingkan Versi Sebelumnya

google-play-v5-screen-08

Ikon Pemberitahuan pun Baru lho

nexus2cee_image_thumb17

nexus2cee_image_thumb18

wahh ini merupakan #kode bahwa peluncuran Android L semakin lebih dekat lagi ya, karena semakin banyak aplikasi terus mendapatkan update untuk mendukung standar Material Desain yang baru.

Update Google Play Store terbaru ini udah mulai sekarang, dan harusnya sih bisa diupdate untuk semua orang di minggu depan atau bahkan bisa lebih. Jika kamu ingin Download sekarang dan ingin mencobanya sila download di link bawah yes 🙂

 

DOWNLOAD | Google Play Store 5.0.31

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *