Burger Isi Sony Xperia Z3, Rasanya Kayak Gimana Yah

  • Share

Mendengar kata “Burger” pasti bikin perut keroncongan ya gais. Gimana gak keroncongan kalo kita udah ngebayangin betapa enaknya perpaduan antara daging yang udah dipanggang, keju, daun selada, bawang bombay, saos, mayones,dan bahan-bahan lainnya di dalam setumpuk roti berbentuk bulat, hmm bayangin aja udah ngiler nih gais.

Burger emang mempunyai banyak penggemar gais, makanan asal Amrik ini termasuk makanan yang udah sangat mendunia loh. Porsinya yang bikin kenyang serta mudah dimodifikasi dengan berbagai macam bahan menjadikan burger sebagai makanan favorit. Dan banyak negara di dunia yang udah memodifikasi burger menjadi burger dengan isian yang khas di negara mereka masing-masing, contohnya seperti di Indonesia kan ada tuh burger yang isinya bukan daging melainkan tempe.

Namun dibalik rasanya yang sangat enak, burger konon katanya mengandung kolesterol dan lemak jahat yang kadarnya sangat tinggi. Kalo ada orang kebanyakan makan burger bisa bikin orang tersebut mengalami obesitas dan bahkan untuk dampak yang lama bisa menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya. Hiii, makanya jangan kebanyakan makan burger sendirian gais, alangkah baiknya kalo kalian juga mengajak ane, sekalian nraktir juga boleh loh 😀

Burger yang diomongin di atas adalah burger biasanya gais, ato burger yang biasa kita makan. Tapi kalo burger yang satu ini nampaknya gak bisa dimakan, karena isinya bukan hanya daging dan bahan-bahan lainnya, melainkan juga berisikan sebuah hape Sony Xperia Z3. Wah bakalan jadi burger dengan harga jutaan nih ya. Kok ada-ada aja sih orang yang rela menyelipkan Sony Xperia Z3 ke dalam burger, mending hapenya diselipkan di kantong celana ane aja mas.

Eh tapi yang perlu kalian ketahui nih gais, hape Sony Xperia Z3 tersebut gak cuma langsung dimasukkan ke dalam burger aja loh, melainkan sebelumnya udah “disiksa” habis-habisan.

Siksaan seperti apa sih emangnya? Jadi dalam pideo tersebut diperlihatkan kalo hape Sony Xperia Z3 dijadikan alas untuk mengiris-ngiris bahan burger, setelah itu ditempelin daging cincang dan setelah itu dipanggang. Ternyata hape ini selain tahan gores, tahan banting, juga tahan api ya gais. Wah terus nasibnya tuh hape mahal gimana ya? Daripada pensaran tonton aja pideo di bawah ini gais, monggo ditonton

Gimana gais perasaan kalian kalo tau hape semahal itu cuma dijadikan alat percobaan buat dijadikan bahan burger? Mesti merasa eman-eman dong ya. Yang oke nih, hape tersebut saat ikutan dipanggang kok baterainya gak meledak ya? Wah emang keren banget ni hape, maklum hape mahal gais.

Seumpama ada diantara kalian yang punya hape Sony Xperia Z3 dan mau melakukan tes serupa boleh juga loh gais, tapi jangan dijadikan bahan burger. Coba dengan masakan khas Indonesia, seperti dibikin rendang, gudeg ato masakan-masakan lainnya.

Gambar: Burger Enaakk Bikin Ngiler via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.