Saksikan Live Streaming Apple Event 16 October disini beroo

Bero pada tanggal 16 Oktober nanti, Apple rencananya akan mengumumkan OS X Yosemite, tidak hanya itu, rencanana juga akan meluncurkan iMac baru dengan Retina display dan iPad baru. Mereka baru saja mengaktifkan halaman live tersebut menjelang acara dimulai.

Halaman Live adalah sebuah portal yang dikhususkan untuk menonton live streaming perusahaan yang berbasis Cupertino ini, dan baru saja diaktifkan pada hari ini 10 Oktober menjelang beberapa hari sebelum acara resmi itu dimulai. Halaman ini cukup sederhana kok, dengan akrab multi warna logo Apple, bersama dengan tag-line: “It’s been way too long”. bero bisa langsung kesini https://www.apple.com/live/

Di bawah tag-line, Apel mencatat waktu bagi siapa saja yang ingin menonton acara live tersebut, acara media dijadwalkan akan dimulai pada 10:00 PDT, atau 00:00 WIB. Bahkan dibawahnya ada pilihan untuk menambahkan acara langsung ke kalender Mac Beroo dan Sest.

Pada kesempatan tersebut, Apple diyakini tidak hanya mengumumkan peluncuran publik dari OS X Yosemite , tetapi juga akan menampilkan merek baru iMac Retina sekaligus memperkenalkan generasi baru iPad Air dan iPad mini dengan layar Retina.

Wohooo Apakah Sohib NGONOO berencana untuk membeli Retina iMac atau iPad baru ketika mereka sudah resmi tersedia?

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *