Ada Musisi Yang Bikin Jam Tangan Pinter Loh

Selama ini kita mengetahui kalo musisi tuh biasanya cuma membuat karya aja ya gais, tentunya karya dalam hal musik gitu. Ato kalo gak ya karya lain tapi yang masih berhubungan sama seni. Tapi kali ini ada musisi yang membuat karya yang blas gak ada hubungannya sama musik dan sama dunia seni lainnya.

Adalah Will.I.Am, musisi asal Amrik yang baru-baru ini sedang gencar dibicarakan karena doi akan merilis sebuah jam tangan pinter buatannya. Nah musisi aja ada yang concern sama dunia teknologi ya gais, sangar deh om Will.I.Am ini.

Om Will.I.Am
Om Will.I.Am via betabeat

Eh tapi sebelum bicara lebih jauh, kalian pada tau sama musisi yang bernama Will.I.Am ini gak sih gais? Jangan-jangan kalian gak tau sama orang ini. Will.I.Am sendiri termasuk musisi terkenal dunia loh gais, dulu pertama kali terjun di dunia musik Amrik dengan bandnya, Blek Ai Piss. Mesti kalo sama band Blek Ai Piss pada tau kan? Nah om Will.I.Am ini adalah orang yang item itu loh, yang rambutnya gimbal.

Udahan ah ngomongin sapa itu Will.I.Am, sekarang ngomongin jam tangan pinter buatannya aja. Sebenernya nih gais, om Will udah dikabarkan mau membuat jam tangan pinternya beberapa bulan yang lalu, lebih tepatnya sih pas bulan April. Jam tangan pinter buatannya ini ada dibawah rumah produksi kepunyaan om Will sendiri, yaitu i.am+.

Menginjak bulan Juli kemaren, dikabarkan lagi kalo jam ini akan dirilis, tapi ternyata sampai sekarang belum juga dirilis. Nah baru melalui juru bicara om Will didapatkan keterangan kalo jam tangan pinter ini akan dirilis pada saat acara Dreamforce tahun ini, kemungkinan sih acaranya akan digelar dalam minggu ini gais.

Tapi fungsi jam tangan pinter ini apa aja ya? Menurut informasi yang didapat, jam tangan ini akan bisa menunjukkan waktu (ya iyalah), selain itu jam tangan ini juga akan mempunyai beberapa fungsi handphone pinter dan mempunyai fitur untuk memutar musik. Jam tangan pinter ini ternyata bisa dipakai buat nelpon gais, dan gak perlu harus dikoneksikan ke hape terlebih dahulu, wah oke juga nih.

Ini nih gais ternyata ada rekaman pideonya pas om Will lagi memamerkan jam tangan pinter miliknya saat acara live performance, monggo ditonton

Sepertinya banyak orang yang akan penasaran dengan jam tangan pinter milik om Will ini, kita tunggu aja gais besok kalo udah dirilis bakalan kayak gimana bentuk dan fitur-fiturnya. Kalo seumpama kece dan harganya juga terjangkau kan bisa kita beli buat gaya-gayaan (kitaaa?, kamu aja kali).

gambar: Cewek Lagi Make Jam Tangan Pinter via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *