Hasil Liga Inggris Tadi Malam Lengkap : Arsenal, MU, Liverpool Raih 3 Poin

Danny Welbeck Arsenal
Danny Welbeck Arsenal

NGONOO.com – Pertandingan Liga Inggris yang digelar malam tadi, memberikan hasil positif untuk tim-tim ternama. Arsenal, Manchester United, dan Liverpool berhasil meraih 3 poin penuh pada pertandingan Sabtu (29/11/14) WIB malam tadi.

Arsenal yang bertandang ke The Hawthorns Stadium, markas West Bromwich Albion berhasil mengepak 3 poin setelah eks United Danny Welbeck berhasil memanfaatkan umpan Cazorla di menit 60. West Brom sendiri bukan lawan yang mudah, apalagi mereka bermain di kandang. Peluang-peluang berbahaya juga sempat didapatkan anak asuh Irvine tersebut. Namun Arsenal berhasil mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir.

Wayne Rooney Manchester United
Wayne Rooney Manchester United Vs Hull City / Telegraph.co.uk

Sementara Manchester United yang bermain di kandang sendiri, berhasil melanjutkan tren positif untuk tetap bertahan di posisi 4 besar klasemen Liga Inggris. Meski bermain tanpa pemain andalan Di Maria, klub yang musim lalu terperosok ke peringkat 7 ini berhasil membuat tim tamu tak berkutik dengan dominasi bola hingga 80 persen. Ketiga gol Manchester United diciptakan oleh Chris Smalling, Wayne Rooney, dan striker asal Belanda Robin Van Persie.

Di pertandingan lain, Liverpool pun akhirnya berhasil mengkahiri tren negatif dengan meraih kemenangan tipis atas Stoke City dengan skor 1-0. Meski bermain di kandang, Liverpool terlihat begitu kesulitan menghadapi Stoke yang tampil apik. Bahkan, tendangan ke gawang yang dihasilkan Stoke City masih lebih banyak ketimbang peluang Liverpool dengan statistik 5 berbanding 2. Sementara Liverpool lebih banyak melakukan tendangan yang masih melebar dengan jumlah 7 tendangan, berbanding 4 milik Stoke.

Tetapi pada akhirnya, sebuah sundulan Glen Johnson memastikan tuan rumah mendapatkan 3 poin untuk sementara mengunci posisi 11 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin. Simak hasil Liga Inggris tadi malam selengkapnya di bawah ini :

Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Sabtu 29 November 2014

  • WBA Vs Arsenal FC, 0-1
  • Burnley Vs Aston Villa FC 1-1
  • Liverpool FC Vs Stoke City 1-0
  • Manchester United Vs Hull City 3-0
  • QPR Vs Leicester City 3-2
  • Swansea City Vs Crystal Palace 1-1
  • West Ham United Vs Newcastle United 1-0
  • Sunderland Vs Chelsea

Gambar : Arsenal dan Giroud, WBA Vs Arsenal Via Telegraph

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *