Messenger, Aplikasi SMS Baru dari Google Dengan Material Design

Update besar-besaran, ya memang itu yang sedang dilakukan oleh Google di Aplikasi Androidnya sejak hadirnya Android 5.0 Lolipop, dan saat ini Google Meluncurkan Aplikasi baru dengan antarmuka Material Design, yaitu Aplikasi SMS yang sangat cantik yang bernama Messanger.

Screenshot Messenger
Screenshot Messenger

Bilamana bero sekalian menginstall aplikasi terbaru ini, hal yang pertama dilihat adalah ciri khas antarmuka dengan Material Design, dan kamu bisa menggunakan tema warna berbeda sesuai daftar teman Sohib NGONOO. Kamu juga nantinya akan diberikan dengan beberapa fungsi tambahan seperti fasilitas untuk pencarian, pengarsipan dan sebagainya.

Aplikasi ini sudah resmi nangkring di Google Play Store, bagi kamu yang menggunakan Android 4.1 + sila mendownload melalui link setelah artikel ini dan mulailah menggunakan untuk smsan pada perangkat bero sekalian dengan desain baru dan seger.

Download Messenger via Playstore

 

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *