Microsoft Office Sekarang Sepenuhnya Gratis untuk iPhone, iPad, dan Android

Berooo Sekalian, ada kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan, yang datang dari Microsoft, nampaknya Microsoft Office akan benar-benar gratis untuk pengguna iPhone, iPad, dan Android, berarti sekarang Sohib NGONOO sekalian dapat mengedit dan berbagi dokumen dari perangkat mobile tanpa perlu untuk berlangganan Office 365.

Mulai hari ini, semua fitur yang tersedia benar-benar akan tanpa biaya, mengedit dokumen di Word, Excel, dan PowerPoint tidak akan mengeluarkan biaya lagi, tidak peduli apakah kamu memiliki langganan Office 365 atau tidak.

Berita ini muncul hanya beberapa hari setelah Dropbox Bekerjasama Dengan Microsoft Office, sehingga cukup jelas bahwa perusahaan Redmond bekerja keras untuk meningkatkan produktivitas Office Suite dan memperbanyak orang untuk menggunakanya.

Microsoft Office untuk iPad dan iPhone diluncurkan awal tahun ini dengan lisensi freeware, tetapi pengguna yang ingin mendapatkan kemampuan editing tidak punya pilihan lain selain untuk membeli langganan Office 365.

Microsoft juga mengumumkan bahwa Office suite gratis datang juga pada perangkat Android, dengan akses yang masih beta mulai hari ini. Baik iOS dan Android, versi Office suite sudah memiliki fitur terintegrasi dengan Dropbox.

Untuk Tablet Android, Office mengundang pengguna untuk merasakan versi uji coba Microsoft Office minggu ini, nah bagi Sohib NGONOO sekalian yang tertarik sila mendaftar di link dibawah artikel yes, tapi kalau masih terdapat beberapa bug jangan kaget ya, karena masih dalam versi BETA, versi final dari Office untuk Android sendiri diharapkan akan diumumkan pada awal 2015 nantik.

Screenshoot Microsoft Office Gratis untuk iPhone, iPad dan Android :

 

Download Microsoft Word/ Microsoft Excel/ Microsoft PowerPoint untuk iPhone dan iPhad

Mendaftar Microsoft Office Preview untuk Android

 

image via : Microsoft

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

2 thoughts on “Microsoft Office Sekarang Sepenuhnya Gratis untuk iPhone, iPad, dan Android”

  1. Wah asik nih kalo gratis, hihihihi… Nggak perlu punya Windows Phone untuk pakai Office mobile 😀

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *