Download Aplikasi Google Maps Terbaru Dengan Material Desain

Google akhir-akhir ini memang sedang sibuk memperbarui aplikasi-aplikasinya, mungkin memberi contoh kepada aplikasi-aplikasi lain selain dari Google agar mengikuti Material Desain Modern untuk menyesuaikan Android 5.0 Lollipop yang diperkenalkan pertengahan bulan lalu di Google Nexus 6, Nexus 9, dan Nexus Player, nah dan sekarang ini sampailah updatean pada Google Maps. Update untuk Google Maps versi 9.0 akan datang ke Android dan iPhone beberapa minggu kedepan.

Di Google Maps versi 9.0 hal yang pertama keliatan berubah adalah desainya, masuk akal sih, karena terakhir kali Google merilis hampir aplikasi apapun sudah mengikuti Material Desain. Bahkan Updatean Google Calendar kemarin sudah dengan tampilan yang sangat indah.

Selain perubahan desain, Google juga menambahkan beberapa fitur enak-enak baru lho pada update Google Maps kali ini yaitu OpenTable dimana memungkinkan seseorang untuk memesan meja restouran melalu fitur ini, jika restoran menggunakan layanan OpenTable, namun sayangnya hanya dapat digunakan untuk penduduk yang berdomisili di Amerika Seikat saja.

Restaurant Reservations

Bukan hanya itu saja, dengan Uber aplikasi untuk menguber taxy yang sudah di install, akan bisa mendapatkan tarif dan perkiraan waktu perjalanan wisata dari satu tempat ke tempat berikutnya, Ini, tentu saja, hanya berlaku untuk daerah-daerah di mana Uber saat ini tersedia.

Uber card in Google Maps

Aplikasi Maps dengan Material Desain sekarang sudah tersedia jika bero sudah tidak sabar ingin menyicipinya, untuk mendownload sila sohib NGONOO sekalian mengikuti link di bagian akhir artikel ini dan dapat diinstal pada perangkat Android yang menjalankan 4.3 Jelly Bean dan Android 4.4 Kitkat.

Aplikasi ini resmi bero dan sest dari Google jadi jangan kawatir tidak mendapatkan update, tetap mendapatkan update jika ada update dari Playstore kok, hanya saja aplikasi ini akan menggantikan Maps versi sebelumnya yang sudah diInstall di Android Bero dan Sest sekalian.

Download APK Google Maps v.9.0 (via APK mirror)

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *