7 Hal yang Orang Lakuin Setelah Nonton AADC 2014

Meme AADC 2014 NGONOO
Meme AADC 2014 NGONOO

NGONOO.com – Belum bosen juga bahas AADC 2014 yang cetar membahenol itu? Maklum, Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu sebuah film legendaris yang dianggap sebagai titik balik perkembangan film Indonesia. Apalagi, dilihat dari jalan cerita dan akting yang keren, skenario yang oke, dan ending yang menggantung enak enak.

Penggemar film AADC ternyata bukan hanya orang yang ABG pada masa dirilisnya film AADC itu. Tetapi yang pada baru gede kemarin juga ternyata ngefans sama film ini. Jadi mau dikemas dalam bentuk apapaun, orang-orang termasuk anak NGONOO ternyata rela banget menonton kelanjutan AADC yang tujuannya #ngiklan. Jadi apa yang kamu lakukan setelah nonton AADC 2014 bero dan sest?

1. Ngetwit

https://twitter.com/izyanizulkifli/status/531088965843972097

Kita juga don’t care mba, yang penting ada topik menarik untuk dibahas. 😀

Duh, ngepasnya itu Liverpool baru aja kalah sama Chelsea. Yaudah ya gapapa.

2. Install, buka LINE, find alumni

Jadi yang belum install Line mungkin akan segera install karena efeknya larrr byasah. Kalau udah ada tapi ga pernah dipakai, mendadak dibuka terus find alumni. Siapa tau ketemu mantan gebetan yang dulu digebet temen kamu. Siapa tau dia masih jomblo? Ah tapi ga mungkin.

3. Reuni

Masa ga percaya kalau ada yang reunian gara-gara AADC? Nih buktinya..Btw kak SASA ini reuniannya pake CLBK gak yah?

Reunian AADC 2014
Reunian AADC 2014

Ini terpaksa pakai screenshot karena ga tau kenapa kode embed nya jadi mawut. Mungkin karena dari Path kali ya?

4. Puitis

Iya mungkin kamu mendadak puitis gara-gara nonton AADC. Jadi tiba-tiba terbersitlah kata indah yang selama ini terpendam. Kalau ga ada yang kepikiran ya tinggal diulang-ulang aja kata-kata di AADC 2014, terus ngetwit begitu.

5. Bikin Artikel

Waini, begitu tau AADC ngehits, para pelunis langsung sibuk mencari ide tulisan apa yang akan dibuat. Tapi pertama, tentu saja artikel tentang Ada Apa dengan Cinta AADC 2014 Mini Drama. Dan karena AADC masih ngehits aja, mikir lagi bikin artikel apa lagi tentang AADC 2014 ini. Contohnya bukan artikel ini lho.

6. Bikin Meme

Meme AADC 2014 NGONOO
Meme AADC 2014 NGONOO

Iya, sesuatu yang ngehits pasti akan berbanding lurus dengan jumlah meme yang tersebar di internet. NGONOO aja sampai bikin spesial tuh buat kamu. Kurang puas? lihat aja kumpulan meme reuni AADC 2014 ngehek.

7. Latah

Setelah nonton AADC, beberapa orang jadi latah ikut-ikutan gaya chattingnya Rangga yang misterius itu.

Cinta?

Maaf, nama saya sudah berganti menjadi Ny. Soetowo

8. Nonton lagi

Karena masih penasaran dengan kata-kata terakhir di video AADC 2014, kamu jadi muter lagi tuh videonya. Jadi kamu udah nonton berapa kali buat ngafalin kata-kata Rangga dan cinta?

Jadi mana yang kamu banget? Atau punya kelakuan aneh lain setelah nonton AADC 2014 mini drama? Silahkan di share bero dan sest.

Gambar : Meme AADC 2014 NGONOO

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.