Ketahanan Layar Jauh Lebih Tangguh Corning Kenalkan Gorilla Glass 4

Corning kemarin ini telah secara resmi memperkenalkan Gorilla Glass 4, yaitu penggunaan layar kaca yang lebih tangguh dibandingkan dengan versi yang ada saat sekarang ini. Corning mengatakan Gorilla Glass 4 ini lebih kuat 2 kali lipat dibandingkan dengan pesaing mereka di pasar hari ini.

Gorilla Glass 4
Gorilla Glass 4

Seperti yang kita ketahui, yang belum tau mari kita ketahui seksama.. Hadirnya Teknologi Corning Gorilla Glass memang sanagat-sangat bermanfaat bagi produsen komputer maupun mobile. Ya.. Teknologi ini dipergunakan untuk menyempurnakan desain layar yang biasanya difungsikan sebagai lapisan layar pada Laptop, Smartphone maupun Tablet.nah Dengan lapisan tersebut terbukti layar tidak rusak ketika terkena goresan benda tajam.

Gorilla Glass merupakan merek dagang seperti halnya produsen-produsen lain yang menjual komponen komputer dan elektronik. Teknologi ini dikembangkan oleh perusahaan manufaktur kaca bernama Corning yang berbasis di Amerika sana. Pabrik pembuatan kaca Gorilla Glass sendiri terletak di Harrodsburg, Kentucky Amerika dan di Shizuoka, Jepang. Untuk situs resminya bisa Anda pergi kesini: Corning Gorilla Glass.

Melalui Gorilla Glass 4 ini, pihak Corning mengatakan mereka telah menguji kaca baru ini dengan berbagai tes jatuh yang diseumpamakan dalam penggunaan dunia nyata, dan mereka mengklaim hampir 80% tidak mengalami kerusakan dalam tesnya.

Corning akan memasarkan Gorilla Glass 4 tidak akan lama lagi kok, mungkin Sohib NGONOO akan dapat melihat perangkat dengan layar yang tangguh ini hadir di pasaran mulai tahun depan.

image via : Corning Gorilla Glass

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *