Facebook Messenger Memiliki 500 Juta Pengguna Aktif Setiap Bulan

Seperti halnya aplikasi WhatsApp, aplikasi ini memiliki layanan pesan tersendiri atau membelah diri yaitu Facebook Messenger. Facebook Messenger ini dalam bentuk aplikasi terpisah dari Facebook, serta hadir dengan dukungan panggilan suara, dan beberapa fungsi yang menarik, enak-enak lainya.Terakhir, pihak Facebook telah secara resmi mengumumkan bahwa kini lebih dari 500 juta pengguna telah menggunakan Facebook Messenger setiap bulanya, sekaligus memperlihatkan kalau angka penggunaan layanan pesan milik Facebook yang membelah diri ini meningkat dari hari ke hari.

Tim NGONOO sendiri juga sering menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan berkomunikasi dengan tim lainya di NGONOO, apalagi didukungan dengan panggilan suara pada Messenger yang mana kualitasnya cukup woke sekali jika dibandingkan dengan beberapa layanan pesan lain, disamping itu Messenger yang turut mendukung berbagi dokumen dan file dengan mudah.

Facebook juga mengatakan mereka menawarkan pembaruan Messenger setiap dua minggu, dan juga memfokuskan pada kecepatan dan kestabilan aplikasi pesan tersebut.

 

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *