Facebook Messenger Memiliki 500 Juta Pengguna Aktif Setiap Bulan

  • Share

Seperti halnya aplikasi WhatsApp, aplikasi ini memiliki layanan pesan tersendiri atau membelah diri yaitu Facebook Messenger. Facebook Messenger ini dalam bentuk aplikasi terpisah dari Facebook, serta hadir dengan dukungan panggilan suara, dan beberapa fungsi yang menarik, enak-enak lainya.Terakhir, pihak Facebook telah secara resmi mengumumkan bahwa kini lebih dari 500 juta pengguna telah menggunakan Facebook Messenger setiap bulanya, sekaligus memperlihatkan kalau angka penggunaan layanan pesan milik Facebook yang membelah diri ini meningkat dari hari ke hari.

Tim NGONOO sendiri juga sering menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan berkomunikasi dengan tim lainya di NGONOO, apalagi didukungan dengan panggilan suara pada Messenger yang mana kualitasnya cukup woke sekali jika dibandingkan dengan beberapa layanan pesan lain, disamping itu Messenger yang turut mendukung berbagi dokumen dan file dengan mudah.

Facebook juga mengatakan mereka menawarkan pembaruan Messenger setiap dua minggu, dan juga memfokuskan pada kecepatan dan kestabilan aplikasi pesan tersebut.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.