Yishan Wong Resign dari CEO Reddit

Mantan Ceo Reddit Yishan Wong (kiri), dan Alexis Ohanian, Reddit's Co Founder.
Mantan Ceo Reddit Yishan Wong (kiri), dan Alexis Ohanian, Reddit's Co Founder.

Yishan Wong baru saja Resign sebagai CEO Reddit, keputusan yang terkesan sangat mendadak ini memunculkan spekulasi macam-macam disana-sini. Salah satunya konon keputusan Yishan Wong resign dari CEO Reddit ini karena pembahasan tentang “office space” atau ruang kantor.

Website Reddit itu
Website Reddit itu

Hal ini berkaitan dengan ketidak setujuannya dengan Dewan Reddit mengenai Kantor Baru. Hal ini konon berkaitan dengan salah satu kebijakan Pimpinan Investor Reddit yang lebih detailnya bisa kalian baca di Blognya Sam Altman tersebut.

Konon berdasar penuturan Sam Altman tersebut, Yishan Wong ingin memidahkan Kantor Reddit dari San Francisco ke Daly City. Setelah Yishan Wong mengundurkan diri, CEO sementara dipegang oleh Sam Altman, kemudian Sam Altman memberikan informasi bahwa CEO Reddit sementara akan segera diduduki oleh Ellen Pao.

Sementara itu, Reddit Co. Founder Alexis Ohanian akhirnya memutuskan kembali ke Perusahaan Reddit dan bertindak sebagai Executive Chariman. Penulis sendiri sering sekali menggunakan layanan Reddit untuk mencari cepat apa yang lagi trend dari berbagai hal, mulai dari Android, Jailbreak, iPhone, Nexus dan semacamnya.

Mantan Ceo Reddit Yishan Wong (kiri), dan Alexis Ohanian, Reddit's Co Founder.
Mantan Ceo Reddit Yishan Wong (kiri), dan Alexis Ohanian, Reddit’s Co Founder.

Dengan konsep tulisan dari pengguna untuk pengguna, membuat lintas informasi sangat cepat terupdate lewat Reddit ini. Bagaimana dengan kalian? Apa juga menikmati Reddit?

Tentang Reddit

Reddit, stylized as reddit, is an entertainment, social networking service and news website where registered community members can submit content, such as text posts or direct links. Wikipedia
Founded: June 23, 2005, Medford, Massachusetts, United States
Founders: Alexis Ohanian, Steve Huffman

Gil C / Shutterstock.com

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *