Vespa Eksotis dengan Harga Yang Sangat Fantastis

Siapa sih yang tidak tau dengan salah satu motor yang sangat ikonik ini? Setiap berbicara tentang motor skuter pastilah tidak bisa dipisahkan dari Vespa. Motor keluaran Piaggio asal Italia ini memang menjadi ikonik lantaran bentuknya yang berbeda dari motor kebanyakan.

Jaman boleh saja berubah, seperti yang kalian ketahui gais, motor baru dijaman sekarang kebanyakan mempunyai bentuk yang terkesan futuristik, yah mencerminkan kemajuan jaman yang sudah modern. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Vespa, inilah yang menjadikan motor ini begitu banyak digemari oleh masyarakat pecinta roda dua.

Boleh dikatakan Vespa merupakan “karya seni” karena bentuknya yang sangat khas tersebut. Maka tidak heran kalo pamor vespa sebagai motor tidak akan pernah mati, bahkan Vespa keluaran tahun lama masih banyak kita jumpai dijalan raya. Seiring dengan berjalannya waktu, Piaggio tidak lupa untuk memberikan kesan modern pada salah satu produk andalannya, yaitu Vespa.

Kalau melihat dari segi bentuk, Vespa modern jaman sekarang masih mengusung model yang terkesan “bulat”, karena itulah yang menjadi ciri khas Vespa. Namun bersiap-siaplah untuk memboyong Vespa terbaru yang satu ini, karena Vespa yang satu ini memadukan unsur seni dan juga fungsi serta teknologi tinggi.

Vespa 946 Bellissima merupakan Vespa baru yang kehadirannya sangat dinantikan oleh para pecinta Vespa. Namun buat kalian yang pengen memboyong Vespa ini di garasi rumah semoga aja kalian beruntung, karena Indonesia hanya diberi jatah Vespa ini sebanyak 51 unit saja.

Vespa 946 Bellissima Yang Sangat Keren
Vespa 946 Bellissima Yang Sangat Keren via Motor Beam
Vespa 946 Bellissima Yang Sangat Keren
Vespa 946 Bellissima Yang Sangat Keren via Motor Beam

Selain itu harga yang dibandrol juga tidak main-main gais, karena satu unit Vespa 946 Bellissima ini dibandrol dengan harga 170 juta, tapi khusus untuk wilayah Jakarta loh. Harga yang fantastis untuk sebuah motor ya gais? Tapi kalau kalian punya motor ini dijamin deh setiap mata pasti bakalan melirik, maksudnya melirik motornya, bukan melirik kalian.

Tapi apa sih yang menjadikan Vespa ini begitu mahal dan sangat terbatas? Menurut informasi yang didapat, ternyata setiap pengerjaan motor ini dilakukan secara handmade, alias manual pake tangan. Bahkan jok dan juga handgripnya juga dijahit secara manual loh gais, wah pasti hasilnya sangat rapi dan tentunya berkualitas tinggi.

Namun yang paling kece menurut saya adalah desain sadelnya yang sangat unik, karena sadel bagian belakang terkesan mengambang. Inilah yang menjadi salah satu ciri khas Vespa 946 Bellissima ini gais. Mungkin untuk orang dengan bobot badan yang “berlimpah” tidak disarankan menaiki motor ini, karena takut dudukan sadelnya patah, walaupun rangkanya kuat tapi buat jaga-jaga aja. Kalau patah kan eman-eman banget ya gais.

Vespa 946 Bellissima ini juga mempunyai mesin yang oke punya loh gais, karena motor ini mengusung mesin 150 cc 3V dan sudah dilengkapi dengan sistem injeksi eletronik. Tentunya motor ini bertenaga namun juga irit bahan bakar gais. Untuk sistem pengereman juga sudah dilengkapi dengan ABS dan ASR, pokoknya anti selip deh kalau pas ngerem mendadak.

Tentunya Vespa ini akan menjadi incaran para kolektor kelas wahid ya gais. Nah kalau ada dari kalian yang minat untuk memboyong Vespa ini cepetan loh gais, sebelum kehabisan stok. Maklum Vespa ini dibuat terbatas.

Gambar: Logo Vespa via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.