Diego Simione Akan Tetap Di Atletico Madrid!

  • Share

Selamat pagi Football lovers, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyatakan, bahwa pelatih berusia 44 tahun itu tidak akan meninggalkan Vicente Calderon dan akan tetap di Atletico Madrid, hal tersebut bentuk jawaban atas berita yang beredar akir-akhir ini yang menyebutkan Simione jadi incaran klub besar Eropa. (baca: Manchester City Tertarik Datangkan Diego Simione)

Seperti yang telah diketahui, Simione datang ke Vicente Calderon pada tahun 2011, dan telah banyak membawa perubahan bagi  Atletico Madrid dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Selama tiga tahun melatih, Atletico telah menjuarai Liga Europa, Copa del Rey, La Liga, dan lolos ke final Liga Champions.

Atletico Madrid
Atletico Madrid

Gambar: Atletico Madrid via bola.viva.co.id

Dengan prestasi tersebut Simione menjadi incaran klub besar Eropa yang ingin merasakan tangan dingin pria kelahiran Argentina tersebut, yang terbaru adalah klub kaya raya asal Inggris, Manchester City yang sempat terdengar ingin mendatangkan Diego Simione. Yang belakangan penampilan City kurang begitu greget setelah di tangani Manuel Pellegrini.

Untuk itu City tertarik dan dengan maksud tertentu yaitu ingin mengembalikan kedigdayaan The Citizen dalam perebutan gelar Premier League.

Mendengar kabar tersebut, Cerezo menyatakan, bahwa itu hanya sebuah Rumor dari media, “Simione senang berada di Madrid.”

Simione menanggapi hal tersebut “Saya sangat nyaman di Atletico Madrid. Saya selalu ingin terus berkembang, dan saya tidak senang dengan kabar (kepindahan) apa pun. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam tim ini. Namun Itu yang saya cari,” sahut Simeone kepada Marca yang dilansir Sky Sports.

“Kebahagiaan saya adalah melayani klub. Saya seperti itu karena sudah selama tiga tahun bersama mereka. Mereka selalu berpikir saya bisa berhenti, tapi saya hanya memikirkan Malaga (lawan Atletico berikutnya di La Liga),” tutup Simeone.

 

Gambar: Diego Simione via Shtterstcok

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.