5 November 2014

Dropbox Menjalin Kerjasama Dengan Microsoft Office

Kabar gembira bagi kamu pecinta Dropbox dan Microsoft Office, la Kenapa? Dalam sebuah pengumuman hari ini, Dropbox dan tim Microsoft Office mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan kerjasama untuk menawarkan produk baru antara kedua platform.

Kalau update sudah tersedia nanti, pengguna Office akan dapat langsung membuka, mengedit bahkan berbagi file Dropbox dari dalam aplikasi Office.

CROPPED-Access-Dropbox-files-from-the-Office-app-copySemua perubahan dokumen kamu akan disinkronkan langsung ke dalam cloud Dropbox. Jadi ketika sudah selesai mengedit kamu akan dapat langsung berbagi link kepada teman-teman sohib NGONOO.

Office-and-Dropbox-3-730x530

Tidak hanya itu,kamu juga akan dapat langsung mengedit Word, PowerPoint dan Excel langsung dari aplikasi Dropbox, atau hanya sekedar membuka dokumen.

CROPPED-Edit-Office-files-from-the-Dropbox-mobile-app-copy

Tentu saja ini langkah yang sangat mengejutkan dari Microsoft Office ya beroo, karena kan mereka sudah mempunyai OneDrive, yang telah memiliki integrasi luas dengan Office, mungkin karena kepopuleran Dropbox melebihi OneDrive.

Perusahaan mengatakan bahwa update pertama akan tersedia hanya untuk perangkat Android dan iOS saja beberapa minggu kedepan. Windows Phone dan tablet akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang, untuk Aplikasi Web tidak akan diperbarui sampai tahun depan.

Share

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *