Arsip  

Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Sevilla 23 November 2014

Jadwal dan Prediksi bola Barcelona vs Sevilla – Pada hari Minggu dini hari nanti La Liga Spanyol akan kembali di gelar dan akan mempertemukan Barcelona vs Sevilla. Runner Up musim lalu, Barcelona akan berhadapan dengan Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol Minggu 23 November. Sebelumnya kedua tim telah bertemu sebanyak 33 kali, dari pertandingan tersebut Barcelona lebih unggul 19 kali kemenangan, 8 kali menuai hasil imbang dan 6 kali menelan kekalahan.

 

Barcelona
Barcelona

Gambar: Barcelona vis skysport

Untuk saat ini Barcelona masih menjadi tim yang menakutkan bagi lawan-lawanya, terlihat mereka kini berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan point 25 dari 11 pertandingan, hanya berbeda 2 poin dari posisi puncak. Dalam 5 pertandingan terakhir, Barcelona hanya mampu memenangkan 3 kali pertandingan dan 2 kali kalah. Pada pertandingan kali ini Barcelona sangat berambisi untuk meraih 3 poin mereka, mereka harus kembali kedalam jalur juara yang musim lalu diambil oleh Atletico Madrid.

 

iniesta
iniesta

Gambar: iniesta via fcbarcelona

Disisi tamu, Sevilla tempil cukup baik dengan menduduki posisi 5 klasemen Liga Spanyol dengan menghasilkan 23 poin dari 11 kali pertandingan. Pada pertandingan kali ini cukup berat bagi Sevilla dikarenakan akan melawan Barcelona di Kandangnya yang terkenal begitu perkasa jika Barcelona bermain dikandang. Pada 5 pertandingan terakhir Sevilla hanya mampu meraih 2 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Perkiraan Line Up Barcelona : C. Bravo – Adriano Correia – Jordi Alba – Bartra – J. Mascherano – I. Rakitić – Busquets – Rafinha – L. Messi – Suarez – Neymar.

Perkiraan Line Up Sevilla : Beto – B. Tremoulinas – Daniel Carrico – Coke – Alejandro Arribas – E. Banega – G. Krychowiak – Vitolo – Gameiro – C. Bacca – Gerard Deulofeu

Line Up
Line Up

Gambar: line up via sundul

Prediksi Barcelona vs Sevilla: Dilaga pertemuan terakhir kedua klub Barcelona mampu mengalahkan Sevilla dengan Skor 4-1, tidak menutup kemungkinan hasil tersebut akan terulang kemabli atau bahkan Sevilla bisa memberi kejutan di Camp Nou. Kemungkinan Barcelona akan menguasai pertandingan, karena mereka Sedang dalam misi meraih gelar juara La Liga musim 2014-2015. Skor perkiraan 2-0.

Jadwal pertandingan: Pada pertandingan kali ini akan disiarkan oleh RCTI pada pukul 02:00 WIB 23/11/2014. Untuk nonton Streaming Barcelona vs Sevilla bisa dilihat disini.

 

Gambar: stadion Camp Nou via Shtterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.