Jerman Menang Telak Atas Gibraltar

Laga matchday keempat dalam lanjutan kualifikasi piala Eropa 2016 Grup  D, Der Panser berhasil meraih kemenangan atas Gibraltar dengan skor cukup telak 4-0, Pertandingan digelar di Grundig Stadion, Nurnberg pada Sabtu (16/11) dini hari WIB.

Pertandingan memang sudah tidak seimbang, diatas kertas juara Piala Dunia 2014 unggul jauh Gibraltar. Di grup ini Gibraltar selalu menjadi bulan-bulanan tim lainya.Pesta gol Jerman dibuka olah Thomas Muller pada menit 12, memanfaatkan kemulut didapn gawang Gibraltar.

Gol kedua Jerman kembali dicetak Thomas Muller pada menit 29, setelah menerima umpan dari sisi kanan pertahanan Gibraltar, dengan mudah Thomas Muller menceploskan gawang Gibraltar yang di jaga Robba. 2-0 untuk Jerman.

Seakan tidak mau ketinggalan mencetak gol, pemain yang membawa kemenangan atas Argentina di Piala Dunia, Mario Gotze, mencetak golnya pada menit 38 setelah umpan satu duanya dengan Muller didapan kotak pinalti Gibraltar, Gotze menceploskan kesisi kiri gawang Robba. 3-0 untuk Jerman.

Diparuh babak kedua keadaan tidak banyak berubah, buruknya pertahanan Gibraltar membuat Jerman leluasa mengontrol pertandingan. Pada menit 66 umpan Podolski dari isis kanan pertahanan lawan ternyata malah mampu dimanfaatkan oleh pemain Gibraltar, Yogan Santos untuk menciptakan gol bunuh diri. Dan menggenapkan kemenangan Jerman menjadi 4-0.

Susunan pemain Jerman: Neuer; Mustafi, Boateng, Durm (Hector, 72′); Kroos (Bender, 79′), Khedira (Volland, 60′), Gotze, Bellarabi, Podolski; Muller, Kruse.

Susunan pemain Gibraltar: Robba; Garcia, Artell, Wiseman, Ryan Casciaro, Joseph Chipolina; Perez (Priestley, 90′), Roy Chipolina, Sergeant (Santos, 58′), Walker; Lee Casciaro (Kyle Casciaro, 71′).

Gambar: Bendera Jerman via Shtterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *