Akun Instagram Milik Microsoft akhirnya Dibuat

Mas bero, akhirnya Microsoft, sebagai salah satu perusahaan software terbesar didunia eksis didunia maya juga hehehe.  Belum lama ini, Microsoft resmi membuat akun di salah satu jejaring sosial berbasis foto, yaitu Instagram dengan akun @Microsoft. Tercatat tanggal 12 November 2014 akun ini sepertinya akan dipakai untuk menampilkan aneka foto banyak orang diseluruh dunia dengan macam macam profesinya yang tentunya menggunakan produk  mereka untuk pekerjaan nya.

Konon kata nya nih bero, perusahaan ini sampe harus rela untuk membayar beberapa photographer khusus dan bela belain untuk memberikan semua transportasi nya untuk berkeliling dunia guna bertemu dengan banyak orang yang memang menggunakan beberapa produk Microsoft.

Coba mas bero kalau kalian pengguna Instagram dan penasaran sama akun ini, buka deh Instgaram kalian, trus coba cari dengan hastag DoMore. ( #DoMore ), dan taraaaa, akan keluar foto foto dari  proyek pertama nya Microsoft.

Saat ini, untuk pertama kalinya mereka memposting di Instagram sebuah video promosi dalam #DoMore. Dimana disitu terpapang seorang foto barista yang sedang bekerja di sebuah warung kopi. Dijelaskan oleh Microsoft kalau si Barista ini menggunakan aplikasi chatting, yaitu Skype untuk melakukan komunikasi dengan pelanggan dan Barista lainnya yang berada di seantero dunia.

Akun sosial media Microsoft.
Akun sosial media Microsoft.

Microsoft mengklaim, kalo kata nya akun jejaring sosial yang mereka miliki tuh ya bero, saat ini telah diikuti oleh 100 juta orang dari berbagai flatform lho. Penggemarnya banyak juga yah bero. Ada yang berasal dari Facebook, Twiter, dan Youtube. Tujuan mereka membuat jejaring sosial ini  ingin menjangkau banyak kalangan dan pengguna produk produk mereka dari seluruh dunia,  sekalian tentunya untuk mengkampanyekan manfaat produk produk mereka.

Di jaman teknologi sekarang ini emang ga salah yah bero, kalau  bisa eksis di dunia maya, mau cuap cuap bisa, mau narsis bisa, buat bisnis juga bisa, sampe hobi aja bisa loh. Pokoknya apa pun itu bentuknya, asalkan masih dalam konteks yang positif, tidak menyalahi aturan dan tentu nya berguna untuk banyak orang kalo bisa yaaahh hehehe. Jadi jangan mau kalah sama perusahaan yang sudah tenar mereka pun mau lebih eksis untuk mempromosikan dirinya sendiri agar tambah eksis lagi .

Gambar : Microsoft dari Shutterstock

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *