Jadwal Liga Inggris Minggu Ini dan Siaran Langsung di TV

Arya Hanya | Sepak Bola | 21 Nov, 2014

NGONOO.comJadwal Liga Inggris minggu ini akan mempersembahkan salah satu big match yang mungkin sudah dinanti-nantikan para penggemar. Pertemuan perdana musim ini antara Arsenal Vs Manchester United akan terjadi pada hari Minggu dini hari. Pertandingan lain juga sepertinya tak kalah menarik, jadi simak saja selengkapnya info Jadwal Liga Inggris NGONOO berikut ini.

Jadwal Liga Inggris Sabtu, 22 November 2014

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini

Gambar : ilustrasi Liga Inggris Ini Via Goal

Hari sabtu (22/11/14) besok, klub besar Liga Inggris seperti Chelsea dan Manchester City akan bermain. Pemuncak klasemen Chelsea akan menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge. Ini adalah peluang The Blues untuk menjaga jarak dengan posisi runner-up sementara di klasemen Liga Inggris yang dihuni Southampton.

Hingga pekan ke-11, Chelsea masih menampilkan performa mengagumkan dengan meraih 9 kemenangan dan 2 kali seri tanpa kekalahan, yang membuat klub asuhan Jose Mourinho itu menduduki posisi puncak dengan perolehan 29 poin. Selisih 4 poin dari Southampton, dan 8 poin dari Manchester City di peringkat ke-3.

Sementara Manchester City, akan berhadapan dengan Swansea City di Emirates Stadium. Kedua tim ini hanya selisih 3 poin saja, dimana Swansea mengoleksi 18 poin dengan 5 kemenangan, 3 kekalahan, dan 3 hasil seri. Swansea berada di posisi-5 klasemen sementara Liga Inggris. Torehan Manchester City sejauh ini dengan 3 seri, 2 kalah, dan kemenangan sisanya, setidaknya membuktikan bahwa klub asuhan Pellegrini itu bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan. Naiknya performa Swansea belakangan bisa saja merepotkan mereka di Etihad. Tentu bukan hal mudah, mengingat The Citizens juga dipastikan bakal mengejar ketertinggalannya dari Southampton dan Chelsea demi menjaga asa berada di track juara.

Berikut ini jadwal Liga Inggris selengkapnya pada hari sabtu, 22/11/14 :

  • Chelsea Vs West Bromwich Albion, pukul 22.00 Live beIN Sports 1
  • Everton Vs West Ham, pukul 22.00 Live beIN Sports 2
  • Stoke City Vs Burnley, pukul 22.00
  • Newcastle United Vs QPR, pukul 22.00 Live Nex Entertainment
  • Leicester City Vs Sunderland, pukul 22.00
  • Man City Vs Swansea City, pukul 22.00 Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris, Minggu 23 November 2014

Big Match Arsenal Vs Manchester United akan tersaji minggu dini hari. Arsenal diuntungkan dengan posisi sebagai tuan rumah yang bisa menaikan moral para pemain. Selain itu, badai cedera yang menghinggapi para pemain The Red Devils sepertinya sulit dihadapi Van Gaal saat ini. Nama-nama seperti Phil Jones, Jhony Evans, Marcos Rojo, dan Luke Shaw yang mengisi pos sebagai lini belakang diragukan sudah bisa tampil.

Sementara gelandang bertahan Dalley Blind yang didatangkan dari Ajax awal musim ini, mengalami cedera panjang dan harus menepi saat membela Belanda. Michael Carrick yang bisa mengganti posisinya juga masih dalam kondisi kurang fit. Belum lagi tambahan pemain cedera yang belum sembuh seperti Ashley Young dan Lingard.

Pemain tengah memang masih ada opsi lain seperti Juan Mata dan Adnan Januzaj. Tetapi pertahanan akan menjadi momok menakutkan mengingat keduanya memiliki naluri menyerang. Van Gaal mungkin akan kerepotan menentukan formasi dan susunan line-up nanti, karena ketimpangan stok pemain bertahan dan menyerang.

Sementara di kubu Arsenal, penampilan yang makin baik dari Sanchez serta Danny Welbeck bisa menjadi ancaman serius bagi kubu tamu. Apalagi, De Gea juga belum dipastikan bakal tampil pada pertandingan nanti karena dalam kondisi pemulihan cedera.

Di pertandingan lain, kesempatan Liverpool untuk bangkit terbuka ketika bertandang ke markas Crystal Palace. Rentetan hasil kurang memuaskan yang diperoleh Liverpool hingga hampir paruh musim ini bisa menjadi evaluasi khusus bagi manajemen The Reds untuk masa depan Brendan Rodgers di Anfield. Belakangan juga santer terdengar bahwa masa depan Brendan Rodgers sedang dipertimbangkan.

Berikut jadwal Liga Inggris untuk hari Minggu, (23/11/14)

  • Arsenal Vs Manchester United, pukul 00.30 Live beIN Sports 1,3
  • Crystal Palace Vs Liverpool, pukul 22.00 Live beIN Sports 3
  • Hull City Vs Tottenham Hotspur, pukul 23.00 Live SCTV

Gambar : Emirates Stadium Via ShutterStock