Google Merilis Tips Rahasia Membuat Aplikasi Sukses di Google Play

Hallo sobat NGONOO yang berbahagia, Google Play Store merupakan toko aplikasi untuk Android, dimana disitu terdapat jutaan aplikasi, bahkan Google Play menerima lebih dari 50 miliar aplikasi dan permainan hingga hari ini. Dengan angka yang Lhaaarrr ini, tentu banyak pengembang baru yang ingin mengetahui tips-tips Rahasia untuk menghadirkan aplikasi yang berkualitas dan sukses di platform tersebut.

Untuk memudahkan pengembang, baru-baru ini Google menerbitkan sebuah panduan atau tips setebal 81 halaman. Panduan tersebut diterbitkan secara gratis, dan dapat di download oleh bero sekalian dalam bentuk PDF atau dari Google Play Books untuk dipelajari.

Google siap membagi itu ke dalam beberapa topik, termasuk panduan bagaimana menerbitkan di Google Play, mengontrol kualitas aplikasi, memfasilitasi penemuan dan pencarian aplikasi, menghasilkan uang, memantau menggunakan Google Analytics, dan juga tips untuk sukses di tingkat global.

Jika Sohib NGONOO tertarik untuk megembangkan Aplikasi Android atau hanya sekedar untuk Belajar mumpung nanti malam minggu dan kebetulan tidak ada yang mengajak jalan. Sila download panduan Gratis ini melalui Google Playbook atau dalam bentuk PDF dibawah ini. Salam Sukses ☺

Download The Secrets to App Success on Google Play via Google PlayBook

Download The Secrets to App Success on Google Play (PDF) via Devoloper Android

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *