Prediksi Portugal vs Argentina

Pada laga Persahabatan kali ini akan mempertemukan Portugal dengan Argentina. Dimana pada laga terakhir kedua tim ini berhasil dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2 – 1. Dalam laga kali ini tim tamu lebih diunggulkan untuk menang, dimana Portugal maupun Argentina sama-sama bermain cukup bagus dengan memenangkan 3 laga dari 5 laga terakhir mereka.

Argentina yang bermain di laga tandangnya ini diperkirakan akan mampu lebih mendominasi pertandingan ketimbang tim tuan rumahnya ini. Portugal dikabarkan akan mampu memberikan banyak perlawanan nantinya, ini akan menjadi pertemuan antara 2 bintang kelas dunia yakni Ronaldo dan Messi di lapangan.

Meski bertajuk laga uji coba, dua sosok spektakuler di masing-masing tim, Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi menjadi alasan kuat mengapa duel ini layak ditunggu. Ini laga kedua Argentina di Inggris dalam 5 hari setelah sebelumnya menekuk Kroasia 2-1 di Upton Park. Fans Inggris amat terpesona dengan keterampilan yang dipamerkan Messi.

Messi juga jadi penentu kemenangan lewat golnya dari titik putih. Messi punya catatan menarik dengan terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014 setelah mengantar Argentina sebagai finalis.

Berikut Head To head:

Head To Head Portugal vs Argentina :

Tanggal 10 Februari 2011 Argentina 2 – 1 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :

Tanggal 15 Oktober 2014 Denmark 0 – 1 Portugal
Tanggal 12 Oktober 2014 France 2 – 1 Portugal
Tanggal 08 September 2014 Portugal 0 – 1 Albania
Tanggal 26 Juni 2014 Portugal(N) 2 – 1 Ghana
Tanggal 23 Juni 2014 USA(N) 2 – 2 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :

Tanggal 13 November 2014 Argentina 2 – 1 Kroasia
Tanggal 14 Oktober 2014 Hong Kong,China 0 – 7 Argentina
Tanggal 11 Oktober 2014 Brazil 2 – 0 Argentina
Tanggal 04 September 2014 Germany 2 – 4 Argentina
Tanggal 14 Juli 2014 Germany 1 – 0 Argentina

Prediksi Susunan Pemain:

Skuad Portugal : Rui Pedro Patricio, Pepe, Cedric Ricardo, Ricadro Carvalho, Bruno Alves, Joao Mountinho, William Carvalho, Luis Almeida, Tiago Mendes, Danny Alves Gomes, Cristiano Ronaldo.

Skuad Argentina : S. Romero, M. Demicheils, N. Otamendi, J. Silva, P. Zabaleta, A. di Maria, J. Pastore, E. Perez, S. Aguero, L. Messi, G. Higuain.

Demikian Prediksi Portugal vs Argentina, sulit memang menentukan siapa yang akan keluar menjadi juara pada laga persahabatan ini, tapi saya menurut saya kedalaman skuad Argentina sangat bagus, dan saya kira Argentina akan memenangkan laga kali ini. Prediksi Skor saya Portugal 1 : 2 Argentina. Laga ini akan disiarkan di Kompas tv pada tanggal 19/11/14 jam 01.45 WIB.

Gambar: orang bingung via Shtterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.