Pemutar Music Alternatip iTunes di Mac OS X

Rocker on Pemutar Musik Mac

Di Mac, hampir semua mengamini kalau muter musik ya make iTunes, tapi tidak semua suka dengan iTunes. Ada sebagian dunia lain yang menganggap iTunes itu terlalu sibuk terlalu banyak fitur dan terlalu bloated.

Rocker on Pemutar Musik Mac
Rocker on Pemutar Musik Mac

Nah kali ini Tim NGONOO akan mencoba menawarkan beberapa Pemutar Music Alternatip yang bisa kalian coba dan kalian nikmati untuk menggantikan iTunes.

Kami akan memberikan daftar secara acak jadi masalah kepuasan tergantung dari masing2. Silahkan mencoba. Pemutar Alternatip mana yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Selamat mencoba.

VOX

VOX Player buat Mac
VOX Player buat Mac

Sesuai namanya, VOX gitu aja, pemutar ini sangat sederhana dengan tampilan Flat yang sangat saya suka. Tapi walaupun terdengar sederhana jangan terlalu menyederhanakannya. Alat ini menjadi alat pemutar musik alternatip yang komplit. Dukungan terhadap file2 yang tidak didukung iTunes menjadi pilihan tersendiri. Belum lagi ada fitur Online Radio hingga 3000 stasiun.

Download | Harga Gratis

TOMAHAWK

TOMAHAWK buat Mac
TOMAHAWK buat Mac

Pemutar musik alternatip ini memberikan jargon bahwa memutar data2 digital online atau Cloud adalah kelebihan dari TOMAHAWK ini. Interface mirip iTunes versi lama dengan Sidebar di bagian kiri. Dukungan Online Streaming yang sangat banyak membuat TOMAHAWK ini layak dicoba bagi yang punya koneksi level dewa dan unlimited. Dukungan yang ada antara lain Google Play Music, Spotify, SoundCloud, Rdio, iTunes dan masih banyak lagi. TOMAHAWK tersedia tidak hanya di Mac, tapi juga Linux, Windows, Android dan masih banyak lagi.

Download | Harga Gratis

SONORA

Sonora buat Mac
Sonora buat Mac

Sampai saat ini pemutar musik ini masih Beta 2, SONORA bisa didownload dan dicoba, kalau sesuai dengan pilihanmu.. gunakan dan juga nikmati saja.

Download | Harga Gratis

DOUBLETWIST

Doubletwist Mac
Doubletwist Mac

Ini juga salah satu pemutar alternatip yang cukup komplit. Salah satu fitur andalan dan juga mungkin kalian akan menikmatinya adalah, pemutar musik ini akan membantu Sync Musik kalian dengan data di Android kalian. Jadi ini semacam iTunes for non iOS begitulah. Interface juga mirip iTunes versi lama. Silahkan di coba dan download

Download | Harga Gratis

Jadi gimana? Masih make iTunes? atau mau mencoba beberapa alternatip diatas?

Main Gitar Sik via Shutterstock

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *