Kini Gmail 5.0 Bisa Buka Semua Acount Email

Google tampaknya lagi gencar-gencarnya melakukan update layanan mereka. Jika baru-baru ini ada Inbox aplikasi dari Gmail untuk pengelolaan email , serta update Google Calendar yang cantik.  Kali ini jatahnya Gmail Apps Android, yang kini bisa untuk membuka account email selain dari gmail. Iya sekarang Gmail Android bisa digunakan untuk membuka layanan email dari yahoo, outlook dan email lainnya. Lebih ringkas dan efisien membantu kita untuk mengatur email-email yang masuk.

gmail
Tampilan Gmail 5.0 . Sumber : AndroidPolice

Dengan desain tampilan baru yang cantik, Gmail 5.0 hadir untuk memenuhi kebutuhan email bagi kita yang sering harus terhubung dengan banyak account email. Dilansir dari blog gmail, Update Gmail 5.0 ini bisa digunakan untuk Android  4.0+ keatas. Untuk saat ini sebenarnya update ini masih belum dirilis secara resmi. Tim google mengungkapkan Gmail dengan tampilan baru ini akan bisa diupdate dalam beberapa hari kedepan.

Namun untuk yang tidak sabar mencoba fitur baru Gmail 5.0, ternyata sudah ada bocoran apk dari AndroidPolice . Kita bisa download apk Gmail Android 5.0 disini. Monggo dicoba, semoga bisa bikin tambah enak bero dan sest untuk mengatur email dan urusan-urusan nya 😀

Gambar :Gmail Android from Shutterstock

 

Meganingtyas

Meganingtyas

Total posts created: 21
Mahasiswi yang suka nulis, mbaca, browsing dan chatting.

1 thought on “Kini Gmail 5.0 Bisa Buka Semua Acount Email”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *