Mobil Konsep yang Sekaligus untuk Ruang Meeting

  • Share
Desain mobil konsep.

Mobil mobil konsep kini terus bermunculan. Mulai dari desain yang futuristik, aneh, dan semua model bisa Anda lihat di Internet. Tentu semua mobil tersebut di desain untuk tujuan yang lebih efisien, semisal irit bahan bakar, auto drive, mengurangi kemacetan, menjaga kondisi lingkungan, dan membantu aktivitas kantor. Belum lama ini, sebuah Perusahaan yang khusus membuat desain dan model mobil mobil konsep, tepatnya di California, membuat sebuah mobil masa depan, yang tidak hanya unik, namun juga bisa dikendalikan dengan cara auto drive, yaitu tidak pake sopir tuh mas bero. Dan keunikan lainnya yang ada pada mobil tersebut, interior mobil dibuat sedemikian rupa layaknya ruang meeting di kantor.

Tidak sampai disitu saja nih mas bero keunikan dari mobil tersebut, ternyata desain mobil keseluruhannya juga dibuat transparan. Mungkin ini bertujuan untuk mengurangi bobot yang ada pada mobil tersebut, atau memang sengaja biar orang yang ada di dekatnya bisa melihat, lagi pada ngapain sih di dalem mobil tersebut? Mengapa diciptakan mobil semacam ini?

Mobil konsep yang unik.
Mobil konsep yang unik.

Menurut sang desainer mobil tersebut, di masa depan bakalan terjadi lonjakan kendaraan yang tidak terbendung, sehingga hal ini sangat berpotensi untuk menimbulkan kemacetan yang luar biasa. Misalnya nanti seseorang terkena kemacetan di jalan ketika akan berangkat ke kantor, maka tinggal dihitung aja, dan dikalikan per bulan misalnya. Sudah berapa jam waktu yang terbuang tanpa bisa mengerjakan pekerjaan kantor yang seharusnya.

Model mobil konsep.
Model mobil konsep.

Ide dan pemikiran inilah yang kemudian dituangkan dalam sebuah desain mobil, yang selain bisa mengemudi sendiri, mobil tersebut memang juga di desain sebagai meeting room mobile, sehingga begitu Anda masuk ke dalam mobil konsep tersebut, maka Anda bisa langsung melakukan segala aktivitas kantor seperti biasanya, seperti meeting, teleconference, menerima telepon, atau membuat schedule pekerjaan.  Dengan adanya desain mobil semacam ini, maka efektivitas jam kantor yang terbuang nantinya bisa diminimalisir.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.