Kenalan Yuk ama Blogger Kaya dan Cantik ini?

Pingin jadi blogger kaya.

Dunia perbloggeran sepertinya masih menjadi sesuatu yang menjanjikan bagi sebagian orang, khususnya yang pada malas malas ngantor, dan pingin dapet penghasilan dari internet. Banyak sekali tuh contoh yang udah pada sukses gara gara aktivitas ngenetnya, bikin blog, nulis artikel, yaaa, pokoknya semua aktivitasnya ga bisa lepas dari ngeblog dech. Demikian juga yang dilakukan oleh cewek yang satu ini. Dia adalah seorang blogger dari Inggris yang sukses dan mampu mendulang uang dari iklan di blog hingga mencapai hampir Rp. 6 milyar per tahun. Mantabsss berooo.

Siapa sih bikin penasaran aja? Nama blogger cantik ini adalah Zoella. Aktivitas ngeblognya dimulai kisaran 2009 yang lalu, mas bero bisa liat tuh di arsip tulisannya. Kalo diliat dari tampilan blog nya sih biasa aja kalo menurut para mastah disini, atau bahkan mungkin cenderung kayak baru belajar ngeblog. Tapi coba liat, followernya, puluhan ribu boooo.

Seorang blogger wanita yang kaya.
Seorang blogger wanita yang kaya.

Blogger cantik ini khususon membahas seputar kecantikan, live style, shopping, dan semua hal yang berbau feminim, dan khusus untuk para wanita. Dan seperti para blogger kebanyakan, pendapatannya ia dapat dari banner iklan yang dipasang di blognya tuh mas bero, secara blognya mungkin rame banget, jadi bisa dijadiin sebagai display untuk aneka produk kecantikan produk produk ternama.

Mungkin yang perlu kita liat adalah bukan dari cantiknya dong ya mas bero, tapi dari model bisnisnya, ternyata ngeblog itu jangan dianggap remeh dan hanya hobby semata buat orang orang yang suka main internet. Kalo mas bero punya inovasi, bisa tuh ditumpahkan dalam ide yang nantinya bisa membantu pembaca, dan pada akhirnya berguna untuk orang lain.

Gambar : Blogger wanita via Shutterstock

Response (1)

  1. Asik banget ya. Ngeliat orang lain kayanya mudah banget. Lah saya, 3 kali di tolak si Adsense. Sampe-sampe ganti blog terus >..< .
    Sekarang cuma bisa terus berusaha aaaaaaaaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.