Deretan Mobil Mewah Koleksi Wayne Rooney

Meskipun  dalam derby kemaren ngelawan Mancester City, MU menelan kekalahan, namun bukan berarti pamor mereka ikut ikutan meredup.

Bentley Continental GTC Wayne Rooney

Bentley Continental GTC mobil koleksi wayne rooney
Bentley Continental GTC

Klub klub besar di Eropa selalu memiliki daya tarik tersendiri, meskipun kalah, apalagi menang. Hal ini tentunya tidak terlepas dari figur para pemain klub tersebut. Mungkin sobat semua udah sangat familiar dengan klub dan juga bintangnya, sebut saja Real Madrid dengan CR7 nya, Barca dengan Messi nya, dan tentunya MU dengan Wayne Rooney. Nah, berhubung laga kemaren masih hangat nih bero, saya akan coba sedikit ulas mengenai salah satu bintang MU, so, sapa lagi kalo bukan Wayne Rooney.

Seperti pada kebanyakan bintang sepak bola dunia, dimana mereka layaknya selebritis yang selalu menjadi sorotan, baik itu kehidupan pribadinya, harta kekayaannya, koleksi aneka mobil mewah, rumah mewah, dan hal lain yang selalu jadi berita dan gosip. Mungkin bero and sist tau yah, rata rata bintang top dunia paling gemar tuh bero ngoleksi mobil mewah, demikian juga dengan Wayne Rooney. Emang seberapa banyak dan apa aja sih koleksi mobil mewahnya doi? Ini dia nih bero koleksinya.


Gimana bero, mobilnya keren keren ya? Pantes aja, doi bisa beli dan ngoleksi mobil mahal karena nilai transfernya aja konon mencapai angka sebesar  Rp 1.6 T. Jadi kayaknya kalo cuman buat beli mainan kayak gitu, ga kerasa kali yaa? Belum lagi koleksi barang mewah lainnya, pantes aja mereka selalu jadi buruan pembuat berita, meskipun klub mereka kalah atau menang. Mantappsss…

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *