Android 5.0 Dengan MIUI 6 Hadir ke Perangkat Keluarga Mi Pada 2015

Lollipop
Lollipop

Dengan pengenalan Android 5.0 Lolipop oleh Google baru-baru ini, salah satu hal yang menjadi pertanyaan oleh banyak orang penggemar MI adalah kapan perangkat mereka akan menerima update tersebut? Beberapa produsen sudah mengumumkan tentang hal ini, dan kini saatnya pihak Xiaomi turut mengumumkan rencana mereka.

Mas Hugo Barra
Mas Hugo Barra

Mas Hugo Barra melalui sebuah wawancara yang dikutip dari The Next Web mengatakan, kalau pengenalan Android 5.0 Lolipop menjadi salah satu fokus utama mereka untuk saat ini, dan mereka menargetkan akan memperkenalkan itu untuk perangkat keluarga Mi pada awal kuartal pertama 2015 (01 Januari – 31 Maret) nanti.

Nah sekarang mereka masih dalam proses mengintegrasikan Material Design dengan MIUI, dan akan memperkenalkan kelebihan dari kedua desain kepada pengguna perangkat mereka.

Selain keluarga Mi, keluarga Redmi juga turut diharapkan akan menerima update Android 5.0 Lolipop, tetapi belum ditentukan waktu akan keluar updatean tersebut.

 

Gambar: Permen Lollipop Enak via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *