David De Gea Tolak Perpanjang kontrak Dengan Manchester United

David De Gea
David De Gea

David De Gea dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya dengan MU. Dirinya mengatakan melakukan hal tersebut agar bisa lebih mudah bergabung dengan Real Madrid.

Salah satu kiper terbaik di Premier League dan juga di Eropa, De Gea masuk dalam daftar pemain incaran Real Madrid setelah menurunnya penampilan kapten Real Madrid Iker Casillas. El Real pun mencari pengganti Casillas dengan memasukan nama De Gea dalam bidikan transfer.

Setelah mendengar kiper terbaiknya masuk ke dalam incaran Real Madrid, MU langsung menawarkan kontrak baru kepada De Gea. Sebab, kontrak kiper asal Spanyol itu akan berakhir pada tahun 2016 mendatang. Namun, agen De Gea diyakini menghalangi proses perpanjangan kontrak yang ingin diberikan MU.

Jorge Mendes diyakini memang ingin membawa kliennya tersebut untuk bergabung dengan Madrid pada musim panas nanti. Mendes memang dikenal sebagai agen yang kerap memindahkan kliennya dari satu klub ke klub lainnya. Hal itu dirasa wajar mengingat agen biasanya mendapatkan bagian dari setiap kesepakatan transfer kliennya.

Seperti diketahui, rumor kepindahan David De Gea ke Real Madrid semakin menguat. Kabarnya, kepindahan tersebut mendapatkan dukungan dari agen sang pemain, Jorge Mendes yang menghalangi perpanjangan kontrak yang ingin diberikan Manchester United.

Gambar: David De Gea via Shtterstock

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.