Jessica Iskandar Bukan Digugat Cerai, Tapi Nikahnya Dibatalkan

  • Share

NGONOO.comJessica Iskandar sedang ramai dibicarakan di kancah berita nasional. Ada sebuah kasus unik dan menggelitik juga mungkin asik untuk digosipin. Diketahui belum lama menikah, sekarang pria yang selama ini dianggap sebagai suami Jessica Iskandar justru menggugat pernikahannya sendiri, dan menuntut pembatalan pernikahan. Bagaimana ini?

Jadi mbak sest  dan masbero yang penasaran, cerita bermula ketika Ludwig Franz Willibald mengajukan gugatan keabsahan pernikahannya pada 13 Oktober 2014 lalu. Pernikahan Jessica sendiri memang cukup misterius, karena pada Desember 2013 doi diketahui meminta surat pengantar pernikahan ke Keluarahan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tetapi setelah itu, aktris yang terkenal melalui film Dealova itu malah menghilang bak ditelan deindex Google bumi. Jessica hijrah ke California, Amerika Serikat dan sekarang memiliki seorang anak.

Yang cukup aneh, ini kalau memang keabsahan pernikahan yang jadi masalah, kenapa ga dari dulu-dulu sih digugatnya? Atau emang sebenarnya pernikahan itu tidak pernah ada? Entahlah..

Tapi buat kalian yang penasaran, jangan khawatir karena NGONOO akan kembali mengabarkan kabar terbaru kalau sudah ada keterangan lebih lanjut. Karena, pihak gereja yang terkait yaitu Gereja Yesus Sejati sudah mengkonfirmasi akan melakukan press conference, dan menjelaskan masalah tersebut. Intinya, mereka akan memberi keterangan mengenai tuntutan yang dilakukan oleh Ludwig.

Jessica Iskandar dan Ludwig
Jessica Iskandar dan Ludwig

“Besok (Jumat, 7 November 2014) saya akan jumpa pers. Saya akan menanggapi apa yang digugat dari pihak penggugat. Kalau benar (menikah) akan kami katakan benar, kalau tidak (menikah) ya kami katakan tidak,” kata Edy, kuasa hukum pihak gereja dikutip dari Liputan6.

Meski sedang diterpa kabar yang tentunya tidak enak enak, Jessica Iskandar masih menjalani rutinitas salah satunya di Pesbuker ANTV. Bahkan, diacara tersebut rekan-rekan presenter juga sempat menanyakan mengenai kebeneran gosip yang beredar, tetapi Jessica masih bungkam.

Ludwig sendiri, dikabarkan sebagai seorang keluarga bangsawan yang saat ini bekerja sebagai manajer di sebuah E-Commerce ternama. Jadi, mending kita tunggu saja keterangan dari pihak Gereja terkait, sebenarnya sah atau tidak pernikahan mba Jessica ini. Tapi kalau tidak sah, kok pinter mas Ludwig udah sampai punya anak? Terus kalau misal ini pernikahannya memang tidak sah dan dibatalkan, perkawinannya bisa dibatalkan juga ga sih? Sabar ya.

Gambar : Cinta yang hampir habis Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.