Tidak hanya Smartphone, Xiaomi juga Bakal Merilis Camera

Setelah sukses dengan gebrakan smartphone yang langsung masuk dalam lima besar produk top dunia, kini sepertinya Xiaomi ingin mencoba mendulang kesuksesan dengan rencana untuk merilis camera. Namun kamera yang ingin mereka rilis bukanlah seperti kamera kebanyakan dengan ukuran cukup besar. Seperti dilansir dari sebuah media lokal China, bahwa kamera yang ingin mereka rilis merupakan camera yang nantinya akan jadi pesaing GoPro, itu tuh bero, kamera yang sering digunakan oleh para petualang dan juga turis untuk mengabadikan moment moment penting ketika melakukan aktivitas mereka.

GoPro sendiri merupakan sebuah kamera dengan ukuran yang sangat mini dan mudah dibawa kemana mana tuh bero, jadi bukan kayak model kamera digital yang gedenya segambreng. Bagaimana dengan harga yang ingin mereka lempar ke pasaran? Untuk bisa bersaing dengan produk sejenis yang sudah terlebih dahulu ada di pasaran, pihak Xiaomi akan melepas kamera tersebut dengan harga yang lebih kompetitif tentunya, namun tetap mengutamakan kualitas, seperti layaknya smartphone yang mereka keluarkan. Harga sebuah kamera tersebut rencananya berkisar antara USD 163 an tuh bero. Minat?

Produk kamera dari Xiaomi.
Produk kamera dari Xiaomi.

Meskipun berukuran mini, namun jangan khawatir tuh bero untuk urusan kapasitas. Kamera ini nantinya mampu disusupi media penyimpanan berupa microSD hingga kapasitas 128 GB, sebuah ukuran yang menurut saya cukup untuk sebuah kamera super mungil tersebut. Namun jika Mas bero and sist tertarik untuk mencoba kamera besutan Xiaomi ini, nampaknya harus segera bersabar ya, karena menurut rilisnya, kamera ini baru akan hadir kisaran akhir tahun ini, jadi sabar dulu yaa.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

2 thoughts on “Tidak hanya Smartphone, Xiaomi juga Bakal Merilis Camera”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *