Masalah Baru Lagi iPhone 6 Plus Kini Kameranya Bermasalah

iPhone 6 Plus adalah phablet pertama keluaran dari Apple yang nampaknya nasib malang perangkat ini semakin berkelanjutan. Seperti yang sudah kita ketahui, sebelumnya ini masalah body iPhone 6 plus yang mudah bengkok menjadi perbincangan hangat di dunia pertehnologian, Ya memang solusi yang dilakukan biyar nggak bengkok adalah menghindari pengguna tidak meletakkannya di dalam saku atau memakai celana jeans.

Hari ini ada masalah baru lagi yang membuat galau sejumlah kecil pemilik phablet mahal ini atau yang ingin bersiap-siap membeli iPhone 6 Plus sebelum masuk pasaran Indonesia untuk memiliki phablet yang Wahh, mahal ini. Masalah yang dialami ialah video yang diambil terlihat berombak dan gagal melakukan pemfokusan.

2014-10-20+22.28.33
Kamera iPhone 6 Plus Ngeblur

Masalah ini dikatakan terjadi di sistem stabilisasi gambar optik (OIS) pada lensa yang gagal berfungsi dengan baik. Beberapa pengguna juga melaporkan mendengar suara aneh dari lensa kamera ketika digunakan dan gambar yang dihasilkan menjadi kabur, belum diketahui ini masalah pada software atau pada hardwarenya.

Masalah-masalah yang menimpa iPhone 6 Plus tentu membuat pemilik menjadi galau cetar membahana badai bahkan risau, tapi jangan kawatir ada Berita baik di sini seperti masalah Bendgate, pihak Apple akan memperbaiki masalah perangkat secara gratis selama ini tentunya masih di bawah waktu jaminan.

Perangkat ini adalah perangkat phablet termahal di pasar sekarang dan masalah sebegini seharusnya tidak ada ya untuk produk yang WAH dan menjanjikan “kualitas premium”, Mungkin ini adalah balasan kepada Apple yang sebelumnya mengatakan tidak akan ada pasar di dunia untuk phablet. Karena kelancangan mulut mendiang pendiri Apple tersebut, phablet keluaran mereka kini ditimpa masalah demi masalah baru.

ilustrasi gambar : orang lagi milih iPhone Via ShutterStock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *