Microsoft Kenalkan Skype versi Web Beta

Ilustrasi foto Skype

Memang Beroo sebelum ini Microsoft mengatakan kalau ingin membawa Skype ke browser web, dan kemren mereka telah resmi memperkenalkan Skype untuk versi Web tapi masih dalam bentuk beta. Saat ini Skype masih terbatas dan belum diperkenalkan secara luas.

Skype versi Web ini akan memungkinkan kamu menggunakan layanan Skype pada browser web modern tanpa memerlukan plugin tambahan apapun. Ini mungkin agak cocok jika kamu ingin menggunakan layanan Skype di komputer pengguna ketiga seperti di hotel maupun warnet, yang notabenya tidak memiliki layanan Skype terpasang.

Untuk menggunakannya, pengguna tidak usah perlu repot-repot donwload hanya perlu login di Skype.com saja, dan sudah dapat membuat panggilan suara, pesan instan atau vidio. Dan berikut browser web yang mendukung Internet Explorer, Chrome, Safari, dan juga Firefox.

Dari pihak Skype sendiri mengatakan kalau layanan ini akan bisa digunakan secara meluas untuk semua pengguna dalam waktu beberapa bulan lagi.

Source Gambar Skype via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *