Aplikasi Carousel Dari Dropbox Sekarang Hadir Untuk Web dan iPad

Dropbox telah memperkenalkan aplikasi Carousel beberapa bulan yang lalu , yang mana fungsinya sebenarnya mirip dengan Dropbox yaitu untuk membuat salinan kenangan-kenangan gambar bersama keluarga, teman, maupun orang-orang tercinta lainya untuk disimpan di Cloud. Pada awalnya, Crousel ini hanya tersedia untuk Android dan iPhone saja, dan pada kemarin ini Dropbox telah memperluasnya.

Nah melalui update yang dirilis kemarin ini, aplikasi Carousel sudah bisa digunakan bagi kamu pengguna iPad melalui layar yang telah dioptimalkan pada layar jembar tablet .

Screenshoot Carousel for iPad
Screenshoot Carousel for iPad

 

Selain untuk iPad, pihak pengembangnya juga turut menyediakan untuk versi web yang nantinya bisa Sohib NGONOO akses di Carousel.com, nah sekarang kamu dapat menggunakan layanan ini untuk mengelola gambar, mengupload kenangan-kenangan foto maupun video.

Screenshot Carousel versi WEB
Screenshot Carousel for WEB

Oiya tidak hanya itu Dropbox juga menambahkan fungsi untuk berbagi gambar dari Carousel ke Instagram atau WhatsApp dengan sangat mudahnya, tidak akan lama lagi mereka juga mengatakan akan turut menghadirkan untuk versi Tablet Android yang telah dioptimalkan.

Jadi sedia payung sebelum hujan, ya bisa digambarkan untuk itu, semisal Handphone kamu hilang atau tidak sengaja memori keformat total, sudah tidak perlu khawatir karena cadangan sudah tersimpan di server cloud. Intinya sih penyimpanan cloud itu penting dan disarankan, apalagi sudah banyak layanan yang mempermudah dan memberikan fasilitas penyimpanan berbasis cloud ini.

Download Carousel iPad via AppStore

Kunjungi Carousel via WEB

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *