Akan Seperti Inikah Wujud Xiaomi Mi 5?

Cewek Lagi Megang Handphone
Cewek Lagi Megang Handphone

Xiaomi menjadi trend tersendiri dalam dunia persilatan handphone internasional. Bagaimana tidak? Belum lama muncul di pasaran, brand ini sudah menyedot perhatian para penggila handphone diseluruh dunia. Xiaomi sendiri mulai mengeluarkan produk handphone pertamanya sekitar 3 tahun yang lalu.

Kesuksesan yang diraih Xiaomi tersebut tentunya dibutuhkan kerja keras para timnya dan rasa optimisme yang tinggi, sehingga selang 3 tahun dari dirilisnya produk pertama mereka, Xiaomi kini menjelma menjadi pesaing para pemain handphone papan atas lainnya, sebut saja Apple dan Samsung.

Raihan yang diperoleh Xiaomi ini tentu saja karena produk handphone yang diproduksinya mempunyai kualitas dan kemampuan yang layak diperhitungkan. Bukan hanya oleh para konsumennya saja, para pesaingnya nampaknya juga harus bersiap-siap menghadapi gempuran yang dilakukan oleh Xiaomi. Bahkan tidak menutup kemungkinan, Xiaomi akan menjadi raja di dunia handphone internasional.

Setelah Xiaomi meraih kesuksesan melalui produk andalannya yaitu Xiaomi Mi 4, sekarang sudah beredar bocoran desain penerus seri Mi tersebut. Apalagi kalau bukan Xiaomi Mi 5. Seperti yang dikutip dalam Phone Arena, dikabarkan bahwa Xiaomi Mi 5 mempunyai bentuk bodi yang tipis dan juga memanjang. Dimana desain yang diusung Xiaomi untuk Mi 5 ini akan memberikan rasa kenyamanan bagi para pengguna saat mereka menggenggam handphone ini dengan menggunakan satu tangan.

Berbicara produk terbaru, apalagi produk keluaran Xiaomi tidak lengkap rasanya jika hanya membicarakan dari segi desain saja. Oleh karena itu menurut informasi yang di dapat, tapi masih sebatas dugaan saja loh ya gais, kedepannya Xiaomi Mi 5 akan mengusung Quad HD Panel, Chipset Snapdragon 805, dan kapasitas RAM sebesar 3GB.

Tentunya dengan gambaran spesifikasi yang mungkin akan diusung oleh Xiaomi untuk seri Mi 5 bisa menjadi nilai tambah bagi kalian yang ingin memboyong handphone ini ke dalam kantong kalian. Soalnya spesifikasi yang disebutkan di atas udah termasuk spesifikasi yang oke punya di jaman sekarang ini.

Apalagi kalau melihat kapasitas RAM yang mencapai 3 GB, handphone gak bakalan lemot lagi walaupun digunakan untuk menjalankan aplikasi yang berat-berat. Namun sayangnya belum ada info lebih lanjut tentang spesifikasi yang lainnya gais. Tapi untuk kalian para sobat NGONOO akan dikasih tau foto penampakan yang digadang-gadang adalah penampakan Xiaomi Mi 5, monggo dilihat fotonya.

Bocoran Wujud Xiaomi Mi 5
Bocoran Wujud Xiaomi Mi 5
Bocoran Wujud Xiaomi Mi 5
Bocoran Wujud Xiaomi Mi 5

Oke juga kan gais bentuknya, dan tentunya handphone ini terlihat mewah dengan desain yang simpel. Kita tunggu aja tahun depan saat Xiaomi merilis Mi 5 di pasaran akan seperti apa bentuk aslinya. Makanya simak terus NGONOO gais biar gak kudet.

Gambar: Cewek Lagi Megang Handphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *