Facebook Merilis Aplikasi Facebook Groups Untuk Pengguna iOS dan Android

facebook groups

Hallo Mas bero dan Mbak bero sekalian, Facebook memang sudah menyediakan aplikasi pesan tersendiri yang khusus buat kamu chetang-cheting, dan pada hari ini Facebook juga telah menyediakan sebuah aplikasi terpisah lagi, yang khusus memfokuskan pada Facebook Groups untuk pengguna perangkat Android dan juga iOS di seluruh dunia.

groups-hero
Screenshot Aplikasi Facebook Groups

Seperti yang telah kita ketahui Facebook Groups ini merupakan salah satu fungsi pada Facebook, dimana sejumlah pengguna dengan minat yang sama dapat saling sering berbagi info dan pendapat, fungsinya bisa dikatakan seperti forum, dan kamu akan dapat bertukar pendapat maupun pikiran dengan sangat mudah.

Melalui aplikasi khusus ini, kini kamu dapat mengakses Facebook Groups dengan lebih enak-enak dan mudah tentunya dibandingkan dengan biasanya, dan tidak lagi harus melalui langkah yang sulit jika diakses melalui perangkat selular. kamu juga turut dapat melihat notifikasi khusus pada aplikasi Facebook Groups ini. Selain itu Facebook juga menyertakan fungsi “Discover” untuk menemukan beberapa Groups baru yang sejalan dengan minat Sohib NGONOO sekalian.

Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis melalui Google Play bagi kamu pengguna Android, dan AppStore bagi pengguna iOS.

Download Facebook Groups via Google Play

Download Facebook Group via AppStore

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *