Aplikasi Pushbullet Blackbarry 10 Pihak Ketiga Kini Sudah Tersedia

BlackBullet Aplikasi Blackberry

Bero sekalian sudah tahukan..? Sudah..?  kalau belum  tahu mari menyimak, PushBullet merupakan salah satu layanan berbasis cloud yang sebelumnya sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS, yang memungkinkan pengguna mengirim link, dokumen, maupun catatan dari browser web ke perangkat selular dengan sangat mudah. Kali ini salah seorang pengembang pihak ketiga turut hadir dengan fitur yang kurang lebih sama untuk pengguna BlackBerry.

Namanya Aplikasi BlackBullet, yang memungkinkan kamu dan para pengguna untuk mengirim dokumen, catatan dan juga link ke perangkat dengan PushBullet ini dengan mudah.

Iya beroo, Selain punya kemampuan mengirim dokumen, link dan catatan, BlackBullet ini turut hadir dengan integrasi IFTTT, nah jadi kamu bisa melalui situs IFTTT dan menggunakan bersama perangkat BlackBerry kamu.

Berikut adalah video tutorial Aplikasi BlackBullet

Pengembang mengatakan BlackBullet ini akan diintegrasikan dengan berbagai fungsi lain kedepanya. Untuk saat sekarang ini masih pada tahap pengembangan awal atau masih dalam versi BETA, dan tentu tidak mustahil kedepanya akan mengintegrasikan dukungan notifikasi dan sebagainya seperti PushBullet yang sudah ada untuk Android pada hari ini.

Bagi kamu yang menggunakan perangkat BlackBerry 10, sila download Aplikasi BlackBullet secara gratis setelah artikel ini yes.

Download BlackBullet via BlackBerry World

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *