Daftar Pemain Bintang Pengguna Adidas

  • Share

Setelah sebelumnya membahas starting XI Nike, kali ini saya hadirkan lawan Nike yaitu Adidas, kedua brand ini memang jadi saingan berat dan memiliki pengguna terbesar didunia. Para pemain yang di-endorse oleh Adidas, bukan pemain yang sembarang kemampuannya sudah terbukti dilapngan hijau.

Ini daftar pemain bintang Adidas.

Neuer
Neuer

Gambar: Neuer via Shtterstock

Dari posisi penjaga gawang ada Manuel Neuer, tidak diragukan lagi kemampuanya dibawah mistar gawang baik di Bayern Munich maupun Timnas Jerman, dan sukses membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

Lahm
Lahm

Gambar: Lahm via Shtterstock

Posisi Bek kanan ada nama Philipp Lahm, pemain yang satu ini selalu jadi andalan Timnas Jerman dalam setiap pertandingan Internasionalnya, dengan selalu masuk dalam World Best XI di semua Piala Dunia. dan kemampuanya sudah tidak perlu diperdebatkan lagi, usianya yang sudah tidak muda lagi membuat Philipp Lahm memutuskan pensiun dari kancah Internasional.

Bek tengah ada pemuda asal Belanda, Delay Blind. Pemain yang dibeli dari Ajax seharga 17,5 juta Euro oleh Manchaster United ini jadi andalan lini belakang Timnas Belanda kala mampu menghatarkan Timnasnya masuk semi final di Piala Dunia 2014 Brasil.

Selanjutnya ada Mats Hummels adalah bek andalan Timnas Jerman pada gelaran Piala Dunia 2014 lalu. Bek Borussia Dortmund itu menjadi benteng kokoh di lini belakang Der Panzer, bahkan tak jarang dia mencetak gol penentu kemenangan. Terakhir, Hummels berhasil mencetak gol ke gawang Prancis yang sekaligus mengantarkan Jerman lolos ke semifinal Piala Dunia 2014.

Dari posisi bek kiri ada nama Marcelo, pemuda kelahiran 12 Mei 1988 patut mendapatkan pujian disetiap penampilanya bersama Real madrid, kenapa tidak, Marcelo selalu ikut dalam penyerangan dan tidak jarang mencetak gol-gol yang menentukan timnya. dalam posisi bertahan Marcelo sangat disiplin.

Xabi Alonso
Xabi Alonso

Gambar: Alonso via Shtterstock

Posisi Central ada Xabi Alonso, di usianya yang sudah mencapai kepala tiga, Xabi malah selalu tampil meningkat disetiap pertandingan, pada awal musim dengan timbarunya Bayern Munich, Xabi memecahkan dua rekor dalam hal passing.

Posisi Sayap , ada si Flash dari Belanda, Arjen Robben. Dalam hal kecepatan Robben ahlinya, masih ingat ketika Belanda lawan Spanyol di Piala Dunia 2014, dia berlari dari tengah yang kemudian mengecoh beberapa bek Spain dan kipernya, yang kemudian menceploskan kegawang.

Bale
Bale

Gambar: Bale via Shtterstock

Ada nama Gareth Bale diposisi Sayap lainya, saya masih sakit ketika mendengar nama Bale, bagaimana tidak, Bale menjadi momok menakutkan bagi Barcelona di Laga Final Copa Del Rey 2013, saat itu Bale menggunakan kecepatan berlarinya untuk menusuk kepertahanan Barca dan meninggalkan bek Barca saat itu Bartra, saking ngototnya Bale berlari dia menggunakan lebar lapangan untuk berlari.

Muller
Muller

Gambar: Muller  via Shtterstock

Ini dia yang memborng dua gol kala Timnas Jerman melawan Gibraltar, Thomas Muller  (baca: Jerman Menang Telak Atas GibraltarPemin ini memang jarang menggiring bola ataupun menendang keras seperti Ronaldo, tapi dia bermain efektif dalam setiap pertandingannya.

Lionel Messi
Lionel Messi

Gambar: Messi via Shtterstock

Lini depan diisi oleh pmenang Balon d’OR empat kali, Lionel Messi, selain Messi brand ambasador utama Adidas, Messi juga memiliki kemampuan diatas rata-rata dalam mengolah bola. Dan sifat pantang menyerah dalam setiap pertandingan.

Suarez
Suarez

Gambar: Suarez via Shtterstock

Suarez adalah sosok predator ganas haus gol milik Barcelona. Terlepas dari semua kontroversi yang dilakukan di Piala Dunia 2014, Suarez memiliki Naluri golnya yang tajam juga didukung oleh skill individu yang mumpuni.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.