Berbagai Jembatan Paling Eksotis Di Dunia

Berwisata mungkin menjadi sesuatu yang ditunggu tunggu bagi Mas bero semua, terutama yang pingin ngisi waktu liburan. Ada banyak jenis tempat wisata, contohnya nih, wisata alam, pegunungan, pantai, wisata edukasi, wisata petualangan, dan masih banyak lagi jenisnya. Yang penting kalo Mas bero punya banyak duit, pastilah semua tempat wisata tersebut bisa dikunjungi. Kalo soal ngomongin tempat wisata seperti tersebut diatas, mungkin terlalu mainstream kali. Nah ada tempat wisata nih Mas Bero yang khusus mengunjungi berbagai jembatan cantik dan eksotis di dunia. Dan tentunya tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lain, dan mungkin perlu Anda coba juga tuh. Berbagai model dan bangunan jembatan dari seluruh dunia, tentunya dengan desain yang cukup menarik bisa Anda datengin. Ini nih beberapa lokasi jembatan yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata.

Ronda Andalusia Bridge Spanyol

jembatan ronda andalusia spanyol

 Jembatan Glenfinnan Viaduct, Lock Shiel, West Highlands di Skotlandia

jembatan kereta api di scotland

Multnomah Falls Footbridge, Ameirka Serikat

air terjun dan jembatan

Låtefoss, Odda, Hordaland, Norwegia

wisata jembatan di norwegia

Nah, itu sobat, hanya sebagian kecil dari beberapa tempat wisata yang cukup unik untuk diketahui. Dari beberapa tempat tersebut, Anda mungkin bisa datengin tuh kalo pingin liburan, cuman ya itu, harus punya cukup dana yang lumayan, soale, lokasinya di luar negeri semua. Hampir semua tempat wisata tersebut masih cukup terjaga baik kondisi lingkungannya, bersih dan bebas polusi, jadi sangat nyaman sekali untuk dikunjungi.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *