Kaesang Saja tak Berani dengan Anak Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser

NGONOO.com – Setelah dilantik oleh Presiden Indonesia Joko Widodo, ibu menteri Susi Pudjiastuti terus mendapat sorotan publik. Mulai dari kontroversi tentang tato dan merokok sampai ijazah SMP, terus bisnis dan pengalamannya di bidang kelautan dan perikanan, sampai anaknya yang bernama Nadine Kaiser.

Beberapa hari ini Nadine Kaiser menjadi perbincangan yang enak di sosial media. Gimana? Kamu ikutan juga membicarakan Nadine? Anaknya menteri nih, kamu berani?

Tapi harap diingat baik-baik, bahwa faktor U masih tetap harus dipegang teguh ketika kamu mau ikutan gosip terkini mengenai anak Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser ini.

Ini mas mba, anaknya presiden tahu kan yang bungsu? Mas Kaesang Pangarep yang sekarang jadi selebtwit di @kaesangp itu. Melalui akun Twitter resminya, Kaesang Pangarep yang katanya pengen jadi ketua KPK (Komisi Pemberantas Kegalauan) itu bilang kalau ga berani sama Nadine Kaiser, anaknya ibu menteri kelautan dan perikanan itu.

Lho, ini mas Kaesang malah ga berani karena anaknya menteri. Bukane sampean ini anaknya Presiden yang melantik menteri? Duh, andaikan sobat NGONOO yang jadi anak presiden, pasti langsung minta presiden mengeluarkan Instruksi Presiden untuk segera mengangkat dek Nadine sebagai calon menantu.

Koleksi Foto Terbaru Nadine Kaiser

Maklum, mas @kaesangp ini memang sukanya guyonan dan bercanda. Saban hari ngakunya jomblo dan selalu ditolak wanita. Tetapi ada sisi positifnya juga, para jomblo jadi lumayan bermartabat sekarang gara-gara anaknya Presiden Indonesia saja ngetwitnya galau tentang jomblo. Setidaknya ada alasan untuk membela diri ketika desakan memperkenalkan calon semakin deras mengalir.

Tetapi, kalau anaknya presiden saja ga berani sama anaknya menteri, bagaimana kalian para pemuda Indonesia pejuang cinta dan ingin merdeka dari status jomblo?

Bukan hanya cantik, anaknya ibu Susi Pudjiastuti juga keren karena mengambil sekolah penerbangan, yang biasanya lebih banyak diambil oleh para pria. Gayanya yang cuek dan terkesan santai tak membuat kecantikannya berkurang, tapi justru semakin nambah greget saja.

Untung saja, meskipun bukan anak presiden, tapi film kesukaan kita sama, “The Notebook”. Film drama romance yang layak sekali untuk ditonton. Semoga adinda Nadine Kaiser mengetahui hal itu.

Kurang puas lihat foto-foto Nadine? silahkan kesini.

Gambar : Pilot Wanita yang Kece Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *