Ibu Menteri Susi Pudjiastuti Ternyata Mempunyai Anak Yang Cantik Banget

Terpilihnya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla nampaknya menjadi suatu “kehebohan” tersendiri ya gais? Selain karena hampir semua masyarakat Indonesia ikut merasakan suatu pesta demokrasi yang sesungguhnya, juga karena kedua figur tersebut dianggap mampu membawa perubahan untuk bangsa Indonesia tercinta ini.

Setelah Bapak Jokowi dan Bapak Jusuf Kalla dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden, tentunya rakyat juga menunggu tentang susunan kabinet yang akan bertugas untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dalam pemerintahan. Dan beberapa hari yang lalu rakyat Indonesia turut menyaksikan secara langsung di televisi tentang pengumuman susunan kabinet, yang diberi nama kabinet kerja ini.

Pengumuman susunan kabinet yang sangat sederhana ini menunjukkan bahwa Pemerintahan yang sekarang memang tidak membatasi dirinya untuk berada di tengah-tengah rakyat Indonesia. Dan nampaknya pemerintah yang sekarang memang layak untuk selalu diikuti perkembangan beritanya, entah itu kehidupan Presiden dan Wakil Presidennya, maupun menteri-menteri yang ada di jajaran kabinetnya.

Tidak terkecuali kehidupan keluarga dari para pemimpin bangsa ini, seperti yang sobat NGONOO ketahui kalau beberapa waktu yang lalu sedang heboh tentang anak Presiden Jokowi di dunia maya, yaitu mas Kaesang Pangarep. Nampaknya sekarang tidak hanya anak Presiden Jokowi saja yang heboh di dunia maya, melainkan anak dari Ibu Menteri Susi Pudjiastuti yang juga sedang digandrungi di dunia maya.

Yang jelas anak dari Ibu Susi Pudjiastuti ini memang cantik jelita nan kece gais, makanya banyak cowok yang memuji kecantikannya. Tapi dibalik dari kehebohan sang anak gadis Ibu Menteri Susi Pudjiastuti, tentunya tidak bisa dilepaskan dari peran sang ibu ya gais. Sobat NGONOO juga pasti tahu kan kalau Ibu Menteri yang satu ini memang juga lagi menjadi perbincangan, baik di media elektronik maupun di media sosial.

Yang membuat Ibu Susi menjadi bahan perbincangan ya apalagi kalau bukan karena beliau seorang lulusan SMP yang bisa menjadi Menteri, seorang pengusaha sukses, bertatto dan juga merokok. Bisa dibilang Ibu Susi adalah Menteri yang “mendobrak” tatanan Menteri yang seharusnya. Soalnya seperti yang diketahui secara umum, seorang Menteri haruslah rapi, sopan, gak neko-neko, dan lain sebagainya.

Nah karena banyak yang penasaran dengan kehidupan Ibu Susi, maka kehidupan keluarganya juga tidak lepas dari para pencari berita. Dan beruntunglah jaman sekarang karena ada internet, dimana semua hal tentang seseorang bisa dicari di internet. Seperti anak dari Ibu Susi ini misalnya, yang menjadi heboh karena parasnya yang cantik jelita.

Buat kalian ketahui saja nih gais, anak Ibu Susi ini bernama Nadine Kaiser dan masih berumur 17 tahun lho alias masih ABG. Kalau dilihat dari namanya memang berbau kebarat-baratan ya gais? Tapi memang Nadine Kaiser ini adalah hasil persilangan antara Ibu Susi dengan mantan suaminya yang adalah seorang bule. Tidak heran deh kalau dek Nadine ini bisa cantik dan mempunyai rambut pirang.

Saat ini dek Nadine ini sedang mengenyam pendidikan di luar negeri gais, tepatnya di Amerika sana, wah kok gak di Indonesia aja ya, kan bisa diajak kenalan kalau pas ketemu. Dek Nadine ternyata lagi menimba ilmu di Embry–Riddle Aeronautical University, Daytona Beach. Sepertinya sekolah tentang penerbangan gitu, wah tidak jauh-jauh dari pesawat ya rupanya. Sama seperti Ibunya yang adalah pemilik dari Susi Air.

Kalian mesti penasaran dengan sosok dek Nadine ini gais, kalau iya silahkan lihat-lihat foto di bawah ini yang diambil dari Facebooknya dek Nadine, awas jangan sampai ngiler ya.

Cantik kan gais dek Nadine Kaiser anaknya Ibu Susi. Kalau dilihat dari foto-fotonya dek Nadine ini kalau pas berdandan terkesan kasual cenderung cuek namun tetap kece. Tapi justru itulah keunggulan cewek kece, mau dandan apa tidak pokoknya tetap kece setiap saat gais.

Nah sekarang kan kalian udah tau fotonya dek Nadine, besok kalau seandainya gak sengaja bertemu dengan dek Nadine jangan lupa diajak foto bareng ya gais, sekalian aja minta kenalan dan minta nomor handphone, siapa tau malah bisa jadi jodoh. Amin Amin Amin

Gambar: Cewek Cantik dilihat dari Belakang via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

2 thoughts on “Ibu Menteri Susi Pudjiastuti Ternyata Mempunyai Anak Yang Cantik Banget”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *