Wanita Cantik Ini Menghancurkan Sebuah Ferrari

  • Share
Ferrari 458 di hancurkan

Setiap orang pasti mempunyai tingkat kekesalan yang berbeda-beda, apa lagi jika seorang pacar yang di puja ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Wanita satu ini memiliki tingkat kekesalan yang sangat extreme. Bayangkan saja wanita tersebut menghancurkan sebuah mobil Ferrari 458 dengan sebuah palu raksasasa layaknya Dewa Thor.

Pada video tersebut terlihat bemper blakang, kap depan, pintu samping dan kaca mobil hancur dalam sekali hantaman sebuah palu. Entah apa yang difikirkan wanita tersebut sehingga expresinya pada video tersebut terlihat datar. Mungkin saja dalam hatinya mengatakan “mending buat saya daripada dihancurkan”

Sayangnya penghancuran mobil Ferrari 458 tersebut hanya sebuah iklan, sehingga sang pacar tidak perlu mengkerutkan keningnya. Walaupun penghancuran mobil Ferrari 458 itu hanya sebuah iklan, tetap saja mobil Ferrari 458 tersebut hancur akibat hantaman sebuah palu raksasa.

Iklan tersebut dibuat oleh salah satu produsen Velg after market, Forgiato asal California. Entah apa alasan produsen ternama tersebut memilih Ferrari 458 yang di hancurkan, mungkin agar orang tertarik untuk menonton video yang disebarkan melalui youtube tersebut. Pada video tersebut menunjukan Velg keluaran Forgiato yang tidak hancur akibat hantaman sebuah palu raksasa, dimana sisi mobil lainnya hancur berantakan.

Jika kita intip, harga untuk sebuah Ferrari 458 tahun 2013 keluaran italia berkisar di harga $233,509 atau di rupiahkan dengan kurs sekarang menjadi Rp 2,8 Miliar. Walaupun mobil tersebut tidak hancur secara keseluruhan namun sang produsen Velg Forgiato tersebut harus mengeluarkan kocek yang cukup banyak untuk memperbaiki mobil Ferrari 458 seperti semula.

Jadi buat kalian yang ingin berselingkuh, berhati-hatilah sapa tau kekasih kalian akan melakukan hal yang sama seperti pada video tersebut. Berikut ini adalah videonya

Gambar : Mobil dan Wanita Via ForgiatoTV

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.