Trailer Film Terakhir Paul Walker, Apalagi Kalau Bukan ‘Furious 7’

Kalau ngomongin film yang satu ini emang gak bakalan ada habisnya gais, soalnya ini merupakan salah satu frenchise film yang paling laris sepanjang masa. Film yang dimaksud adalah “Furious 7”, dan ini merupakan seri ke-7 dari seri film “Fast and Furious”.

Kalian juga pasti udah pada tau kan sama film ini? Film yang bertemakan balapan mobil jalan raya ini emang syarat dengan aksi kebut-kebutan dan pasti ada mobil yang rusak. Wah gak kebayang ya mobil yang udah dihancurkan dalam film ini jumlahnya berapa, pastinya banyak banget deh. Film Furious 7 ini memang belum dirilis gais, tapi kehadirannya sudah ditunggu-tunggu sama fans setianya.

Poster Film Furious 7
Poster Film Furious 7

Dari seri ke seri, film ini memang memiliki alur cerita yang kurang lebih sama, yaitu adanya balapan illegal di jalan raya, adanya polisi, dan tentu saja ada penjahat-penjahat. Tokoh utama dalam film ini sebenernya juga termasuk penjahat gais, tapi mungkin penjahat yang baik kali ya karena diharuskan membantu polisi untuk menangkap penjahat kelas dunia.

Berbicara film ini juga pasti membicarakan tentang para tokoh pemainnya. Dan satu tokoh yang sangat penting dalam film ini adalah Brian O’Connor yang diperankan oleh Paul Walker. Tapi sungguh sangat disayangkan gais, Paul Walker meninggal dunia pada tanggal 30 November 2013 yang lalu akibat kecelakaan mobil di Valencia. Namun sosok Paul Walker masih akan dijumpai dalam film Furious 7 loh gais, dan bisa dibilang ini adalah film terakhir mendiang Paul Walker, duh jadi sedih.

Nah sebelum kalian besok nonton film Furious 7 ini di bioskop, gak ada salahnya kalau kita bahas sedikit tentang film ini. Dalam seri Furious 7 ini masih diperankan oleh tokoh-tokoh central yang sama pada seri-seri sebelumnya, yaitu ada Dom, Brian O’Conner, Mia, Letty, Roman Pierce, Tej, dan Hobbs. Yang menarik adalah adanya penjahat yaitu Ian Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Dilihat dari para pemain yang ada dalam film ini bisa dibayangkan kalau setelah rilis nanti film Furious 7 akan menyedot para penikmat film dari seluruh dunia.

Kalau bicara dari segi aksi, tentunya film Furious 7 ini juga gak akan kalah menegangkan apabila dibandingkan dengan aksi-aksi menegangkan yang ada dalam film-film sebelumnya. Masih akan ada aksi penyelamatan yang dilakukan dengan mobil, dan satu lagi aksi “gila” yang ada dalam film ini, yaitu terjun dari pesawat dengan menggunakan mobil. Wah bakalan keren banget deh pokoknya.

Yang menjadi perhatian banyak orang ya apa lagi kalau bukan sosok Paul Walker gais. Soalnya kan Paul Walker meninggal sebelum film ini selesai digarap. Nah ini yang masih menjadi misteri gais, apakah sosok Brian O’Connor akan digantikan, karena beredar kabar kalau Paul Walker akan digantikan oleh adiknya sendiri untuk memerankan tokoh ini. Namun ada kabar lain lagi yang mengatakan kalau ceritanya akan dirubah sedemikian rupa dari cerita awalnya, dan ada kabar lagi yang mengatakan kalau sosok Paul Walker masih akan terus main dalam film ini dengan bantuan teknologi canggih.

Entahlah gais bakalan seperti apa nanti sosok Paul Walker yang memerankan Brian O’Connor dalam film Furious 7 ini, tapi yang jelas film ini layak untuk dinantikan dan untuk ditonton di bioskop, jangan nyari bajakannya loh gais. Sebelum kalian nonton filmnya di bioskop monggo dilihat dulu trailer film Furious 7 di bawah ini, selamat menyaksikan.

Gambar: Paul Walker pemeran Brian O’ Connor dalam Film Furious 7 via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.