Trailer Resmi Film Minions Terbaru Sudah Rilis

BA BA BA, BA BA NA NA… Masih ingat dengan organisme berwarna kuning yang bernama Minions? yak, setelah sukses dengan kedua film mereka Despicable Me dan Despicable Me 2, sepertinya kita akan melihat lagi film ketiganya dengan judul Minions.

Minions PostFilm Minions ini dibuat oleh Universal Pictures dan Illuminations Entertainment. Berkisah bahwa Minions sebenarnya sudah ada sejak berabad-abad yang lalu. Berawal sebagai organisme bersel tunggal berwarna kuning, Minions berkembang biak secara terus menerus. Para Minions ini sebenarnya adalah pelayan yang terus-menerus melayani tuan yang jahat, mulai dari penjahat kelas teri hingga melayani penjahat kelas ikan paus.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh Minions, di film ini digambarkan bahwa Minions ternyata menjadi penyebab terbunuhnya Dinosaurus sebangsa T-rex hingga membantu pasukan untuk membunuh Napoleaon Bonaparte, legenda Perancis. Hingga pada suatu ketika, Minions menemukan diri mereka sendirian tanpa melayani siapapun. Karena hal tersebut, maka para Minions ini mengalami depresi berat.

Namun salah satu Minions bernama Kevin memiliki sebuah rencana, dia mengajak temannya bernama Stuart dan Bob untuk merantau menemukan bos baru untuk melakukan kejahatan.

Petualangan dari trio ini dimulai dari Antartika hingga akhirnya membawa mereka ke New York di tahun 1960 dan bertemu dengan bos-bos penjahat kelas kakap dan berakhir di London.

Film Minons kali ini menampilkan alur tahun 1960, dengan soundtrack musik yang ngehit di tahun itu, begitu juga mengenai budaya dan setting kotanya.

Nah daripada penasaran, langsung saja liat video trailer Minions di bawah ini. Film ini akan dirilis pada bulan Juli 2015, asik!!!

 

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *