5 Hot Mama di Indonesia

NGONOO.com – Setiap hari kita bertambah umur. Bertambahnya umur, kondisi fisik pun mulai berubah. Semakin berumur, semakin berubah. Tapi ada beberapa wanita yang tetap cantik dan memiliki bentuk tubuh aduhai meskipun sudah berkeluarga berkali-kali, bahkan memiliki anak. Sedikit kata itulah yang kiranya bisa menggambarkan seorang hot mama. Seorang yang masih terlihat menarik secara penampilan dan fisik meski sudah memiliki anak.

Silahkan disimak, siapa tau ada salah satu idola hot mama kamu ada disini.

1. Olla Ramlan

 

Olla Ramlan Hot Mama
Olla Ramlan Hot Mama

Tanggal lahirnya  15 Februari 1980, berarti umurnya 34 tahun. Saat ini sedang mengandung anak kedua dari pernikahan keduanya. Sebelumnya kak Olla sudah memiliki anak dari pernikahan yang pertama. Meski begitu, Olla Ramlan masih bisa tampil cantik dan seksaih.

2. Wulan Guritno

Wulan Guritno
Wulan Guritno

 

Kenal mba yang satu ini? Artis yang satu ini memang pernah beberapa kali kelihatan agak tembem, tetapi tak lama karena mba Wulan bisa dengan cepat mengembalikan bentuk tubuhnya. Kecantikan kulit dan wajahnya juga masih begitu terjaga, tak terlalu heran sih kan doi punya bisnis kecantikan. Padahal, Wulan Guritno sudah memiliki 3 anak dan berusia 33 tahun.

3. Maia Estianty

Maia Estianty
Maia Estianty

Nama Maia Estianty juga ga boleh lepas dari daftar hot mama di Indonesia. Apalagi, Maia sudah memiliki tiga orang anak yang sudah gede-gede. Usianya juga sudah 38, hampir menyentuh 40 tahun. Mantan istri musisi Ahmad Dhani ini semakin terlihat dewasa, matang, dan uh.

4. Sophia Muller

Hot Mama Sophia Mueller
Hot Mama Sophia Mueller

Artis yang dulunya bernama Sophia Latjuba terus ganti jadi Sophie Mueller ini emang masih bisa tampil cantik dan luwes di usianya yang udah ga muda lagi. Bahkan sampai don juan nya Indonesia Ariel Noah aja kepincut. Padahal yang mau sama Ariel aja pasti kalau dipakein nomor urut udah kaya ngantri sembako.

5. Dian Sastrowardoyo 

Hot Mama Dian Sastro Wardoyo
Hot Mama Dian Sastro Wardoyo

Uh, ini nih. Hot mama yang lagi ngetrend banget gara-gara AADC 2014 mini drama. Udah punya dua anak, tapi masih aja cantik dan mempesona. Ini semua gara-gara Rangga. Kenapa dia baru datang lagi setelah Cinta menikah dengan Indraguna Sutowo dan memiliki dua orang anak?

Hot mama favorit kamu yang mana bero? Mungkin nama lain seperti Andi Soraya, Mulan Jameela, Cut Tari, Pinkan Mambo, dll bisa juga dimasukin. Tapi sementara 5 aja dulu ya. Semoga kamu lemas.

Gambar : Hot Mama Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *